-->

ShopeePay Mantul Sale Ajak Masyarakat Lebih Cuan di Momen Gajian

HARIAN9 author photo


MEDAN|H9
Sebagian besar waktu yang dihabiskan di rumah mendorong masyarakat lebih aktif berbelanja online dan mengandalkan pembayaran digital. 

Antusiasme menggunakan layanan online semakin bertambah seiring dengan banyaknya promo diskon. Berangkat dari perilaku masyarakat ini, ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, kembali menghadirkan kampanye ShopeePay Mantul Sale dari tanggal 25-27 Februari 2021 untuk mengajak masyarakat lebih cuan di momen gajian. 

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay mengatakan, melihat antusiasme masyarakat dalam berbelanja secara daring mendorong ShopeePay untuk selalu menghadirkan promo menarik sebagai solusi belanja yang efisien dan efektif.

"ShopeePay Mantul Sale menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk belanja kebutuhan dengan lebih mudah dan untung saat berbelanja secara online di aplikasi Shopee maupun di gerai merchant favorit. Salah satu promo baru yang kami hadirkan adalah ‘Serba Seribu’ di mana masyarakat dapat memiliki berbagai produk pilihan di aplikasi Shopee hanya seharga Rp1.000,”katanya, Sabtu (27/2/2021).

ShopeePay Mantul Sale ingin mendukung belanja masyarakat yang lebih memuaskan dengan beberapa promo yakni ShopeePay Deals Rp1, Voucher Gratis Ongkirdan Serba Seribu.

“Melalui kampanye ShopeePay Mantul Sale, kami harap ShopeePay mampu mendukung transaksi digital, baik secara online maupun di gerai, yang mudah, aman, dan memuaskan bagi para pengguna di kala gajian. Nantikan juga kampanye dan promo menarik lainnya dari ShopeePay,” tutup Cindy.(PR01)

Komentar Anda

Berita Terkini