-->

Simpan Sabu di Saku Celana, B Di Amankan Polsek Pangkalan Susu

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9
Simpan Sabu Sabu di saku celana  B di amankan tim opsional Polsek Pangkalan Susu, dini hari Selasa(2/2/21) di salah satu rumah Dusun III Mesjid Desa Serang Jaya Hilir Kecamatan Pematang Jaya Kabupaten Langkat. 

Berdasarkan informasi dari masyarakat Desa Serang Jaya Hilir ada seorang pengedar  Narkotika jenis sabu sabu sedang melakukan transaksi SS di Dusun III Mesjid ,sambil menunggu pembeli Bangda masuk ke dalam rumah dan berada di dalam kamar rumah tersebut.

Selanjutnya Kapolsek Pangkalan Susu AKP Ilham ,S.SOS perintahkan tim Opsnal yang di pimpin Kanit Reskrim Ipda Eko B Pranoto, SH untuk melakukan chek dan Richek ke TKP .

Setelah sampai ke TKP tim Opsnal ada melihat ciri ciri seorang laki laki sebagaimana di laporkan masyarakat.Tanpa menunggu waktu lama tim langsung mengamankan Bangda dalam kamar  dan terus melakukan penggeledahan badan kepada B .

Tim opsnal ketika melakukan pengeledahan saku celana  sebelah kiri  tersangka  B terdapat barang bukti ( BB) berupa 4 (empat) bungkus plastik bening ukuran besar diduga berisi narkotika jenis sabu. (berat brutto 17.24 gram) dan BB Lainnya 1 (satu) kaleng minyak rambut merk pomade warna biru-silver sebagai wadah/tempat sabu, 2 (dua) buah sendok sabu terbuat dari kertas , 1 (satu) unit HP merk NOKIA warna hitam , Uang Tunai Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah).

Kini tersangka dan BB di amankan Polsek P.Susu untuk proses penyidikan( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini