-->

Simpan SS Di Saku Celana MF di Amankan Polsek Pangkalan Susu

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9
Simpan Narkoba jenis S aabu Dabu di saku celana depan MF(23) waega Desa Tanjung Pasir Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, Sabtu (13/2/21) sekira pukul 19.00WIBdi amankan tim Operasional Giat Antik Toba 2021 di Jalan Antara Dusun Abdi Desa Paya Pangkalan Susu.

Berdasarkan informasi yang dapat di rangkum di Mako Polsek P.Susu bahwa MF selain pelaku Narkoba juga pelaku pencuri dengan pemberatan ( CURAT).

Pada saat tim mau menyelidik kasus pencurian di Desa Paya Tampak pasa hari Sabtu (13/2/21) sekira pukul 15.00.WIB ,tim Opsnal mendapatkan informasi dan keterangan dari masyarakat pelaku curat oknum AR alias MF .

Selanjutnya tim Opsnal yang di Pimpin Kanit Reskrim Ipda Eko B Pranoto, SH fokus terhadap MF tepat pukul 19.00 WIB melihat seorang laki laki dengan ciri ciri yang di informasikan masyarakat, tanpa membuang waktu tim Antik Toba 2021 langsung mengamankan MF dan di lakukan pengeledahan badan terhadap MF.

Ketika di lakukan pengeledahan badan terhadap MF terdapat Barang Bukti Narkoba jenis Sabu Sabu yang di simpan dalam saku celana depan sebela kanan berupa,1 (satu) bungkus plastik bening ukuran kecil diduga berisi narkotika jenis sabu. (berat brutto 0,27 gram),  1 (satu) buah sekop sabu , 2 (dua) buah pipet kecil , 1 (satu) buah kaca pirex , 1 (buah) botol kaca (bong) , 1 (satu) buah mancis

Sebelumnya Kapolsek Pangkalan Susu AKP Ilham,S.SOS mendapatkan informasi dari masyarakat  ada pelaku curat sedang berada di Desa Paya Tampak.Kemudian AKP Ilham Perintahkan Kanit Reskrim Ipda Eko B Pranoto, SH untuk melakukan penyelidikan. 

Tim opsnal yang di pimpin , Kanit Reskrim Ipda Eko B.Pranoto, SH beserta Tim Opsnal melakukan penyelidikan terhadap kasus Curat yang terjadi di wilkum Polsek Pangkalan Susu.

 Ketika Tim berada di TKP bertemu dengan MF,l dan dilakukan interogasi di TKP serta penggeledahan pada pakaian yg dikenakan, ditemukan pada saku kemeja kiri berupa : sekop sabu, pipet, kaca pirex, bong dan mancis. Dan pada saku celana dpn kanan ditemukan 1 (bungkus) kecil plastik bening diduga berisikan Narkotika jenis Sabu. 

Dari hasil interogasi  Sabu  sabu diperoleh/dibeli pelaku dari seseorang bernama MC seharga Rp.130.000,- (seratus tiga puluh ribu rupiah). Kemudian dilakukan pengembangan terhadap MC namun Tim tidak menemukannya.

Selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Pangkalan Susu guna proses sidik lebih lanjut.( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini