-->

Suntik Kedua, Kapolres Palas Sebut Tidak Usah Resah Dan Takut

HARIAN9 author photo


PALAS| H9
Dalam acara pencanangan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Palas, Jalan Ki Hajar Dewantara, Lingkungan VI, Padang Luar, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas, (Palas), Selasa (09/02/2021). Suntikan vaksin Covid-19 yang kedua bagi Kapolres Padang Padang Lawas (Palas) AKBP Jarot Yusviq Andito, S.I.K. 

 Usai disuntik vaksin kedua, Kapolres menjawab bahwa mereka merasa lebih bersemangat. "Suntikan kedua ini membuat merasa lebih baik dan sehat. Tidak ada Kejadian Ikutan Paska Imunisasi (KIPI), 

Kapolres juga menghimbau, agar Masyarakat agar tidak usah resah dan takut untuk di vaksin, disamping pencanangan untuk ikut melakukan vaksinasi covid-19. Sebut Kapolres Palas.

Serta mengajak masyarakat agar menongkatkan disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 dengan pola 5 M yakni memakai masker jika keluar rumah, sering mencuci tangan, jaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

 Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, S.I.K., menambahkan Hal itu sesuai instruksi presiden nomor 6 tahun 2020. Tentang peningkatan pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pengendalian dan pencegahan covid-19.

Dimana himbauan dan sosialisasi publik ini, sebagai langkah mengantisipasi penyebaran Virus Corona ditengah masyarakat, baik secara intens twrus dilakukan disemua lini dan titik rawan, pusat perbelanjaan umum, di kabupaten palas.

Mengenai pencanangan vaksin covid-19 ini di Kabupaten Palas berjalan baik. "Terima kasih kepada semua lapisan dan unsur serta masyarakat yang sudah mendukung pencanangan vaksinini," kata Kapolres Palas.

"Akan tetapi memberlakukan prokes dengan ketat. "Mudah-mudahan sosialisasi, himbauan dan vaksinasi covid-19 ini dapat membantu menekan penyebaran covid-19 di indonesia khususnya Kabupaten Palas" pungkas Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito, S.I.K. (WD41)


Komentar Anda

Berita Terkini