-->

Truck Pengangkut BBM yang Ditahan Masyarakat Panai Hulu Dikirim ke Polres Labuhanbatu

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU | H9
Truck pengangkut Bahan Bakar Minyak ( BBM) bersubsidi Nomor Polisi BM 8012 PC dengan supir Anjang dan keneknya Fatwa membawa 17 drum BBM  dengan tujuan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu ditahan Masyarakat Kecamatan Panai Hulu persis didepan Pos Polisi Kecamatan Panai Hulu Minggu (7/2/2021) dini hari.

Masyarakat mempertanyakan dokumen surat-surat dari BBM yang diangkut, namun sang Supir mengatakan surat-surat nya tidak ada karena BBM  kami beli di Negeri lama   Bilah Hilir kata Anjang, sedangkan Masyarakat mendesak dan mempertanyakan dibeli di SPBU atau dari yang lain, sang supir Anjang tidak mau menjelaskannya sehingga sedikit agak terjadi adu mulut,mendengar keributan ini Kapos Ajamu Bripka Erwin mengambil alih persoalan dengan mengamankan supir,knek dan BBM nya ke dalam Pos.

Kapos Ajamu Bripka Erwin mengatakan kepada Masyarakat , Truck dan muatannya   kita amankan dulu di Pos ini, besok Senin (08/02/2021) kita Koordinasikan dengan Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH.apakah ini harus kita periksa disini atau kita serahkan ke Polres Labuhanbatu.

Dengan diamankannya truck ini Masyarakat memohon kepada pihak Polsek Panai Tengah dan Polres Labuhanbatu dapat memberikan pengawasan terhadap pendistribusian BBM ini tepat sasaran, sekarang ini pendistribusian BBM subsidi ini ke Sei.Berombang Panai Hilir cukup banyak apakah legal atau ilegal .

Menurut Kapos Ajamu Bripka Erwin atas petunjuk dari Kapolsek Panai Tengah Truck dan muatannya bersama Supir dan knek di kirim ke Polres Labuhanbatu. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini