Usai Dilantik Nanti, Adlin Sebut Tidak Ada Acara Khusus Yang Akan Digelar

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9
Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) terpilih H Adlin Umar Yusri Tambunan mengatakan, bahwa dirinya bersama Bupati terpilih H Darma Wijaya tidak akan membuat acara khusus, usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2021-2024 pada hari jumat (26/2/2021) nanti.

Hal itu disampaikan Adlin Tambunan saat menggelar diskusi publik dengan beberapa awak media di warung kopi Literasi yang berada di Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah, rabu (24/2/2021).

"Saya bersama Bang Wiwik (sapaan akrab Darma Wijaya) udah sepakat tidak ada membuat acara khusus. Kemungkinan, usai dilantik nanti, kami berdua akan membuat acara bersama keluarga saja," ungkapnya.

Terkait keputusannya tidak ada membuat acara khusus usai pelantikan, pada kesempatan itu, Adlin juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Sergai, karena tidak bisa merayakan seremonial dan syukuran bersama-sama.

"Terkait hal ini, kami berdua memohon maaf kepada masyarakat Sergai. Tapi hal ini memang harus dilakukan, karena sama sama kita ketahui, antusiasme masyarakat tidak mungkin bisa kami batasi, sedangkan aturan pembatasan Prokes sekarang sedang digalakkan. Dalam hal ini, kita juga harus memberi contoh sebagai Pemimpin dalam penerapan Prokes di masyarakat,"ujarnya.

Dikesempatan itu juga, sebagai Wakil Bupati terpilih, Adlin juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sergai yang telah mendukungnya pada Pilkada Sergai yang digelar pada 9 Desember 2020 lalu. Dimana dalam Pilkada itu, dirinya bersama Darma Wijaya bisa memenangi pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Kepada masyarakat Sergai yang telah mendukung kami berdua, kami mengucapkan banyak terimakasih. Mohon kawal kami dalam menjalankan amanah ini, untuk memperbaiki Sergai, agar lebih baik lagi selama 3,5 tahun kedepan," ujarnya.

Perlu diketahui, pada hari jumat (26/2/2021), Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) terpilih resmi dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi atas nama Presiden RI Ir H Joko Widodo.

Menurut informasi yang beredar, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sergai terpilih tersebut dikabarkan akan digelar bersama 10 Kabupaten/Kota se Sumut di Aula Tengku Rizal Nurdin, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Sudirman, Medan.(WPU06)

Komentar Anda

Berita Terkini