-->

Visi Misi Bupati Langkat, PB MBN Langkat Siap Menjadi Mitra Kerjasama

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9
Pengurus Besar Majlis Belia Negeri (PB MBN) Langkat siap menjadi mitra kerjasama dan mitra kritis Pemerintah Kabupaten Langkat. Hal ini di sampaikan setelah melaksanakan audiensi dengan Bupati dan Wakil Bupati Langkat beserta jajarannya sekaligus silaturahmi dan membicarakan agenda rencana organisasi Seminar dan Pelatihan Destar, Tanjak dan Tengkulok yang akan di gelar pada 26 hingga 27 Februari 2021 mendatang.

"Alhamdulillah kami tadi di terima Bupati dan Wakil Bupati Langkat beserta jajarannya beraudiensi dan bersilaturahmi yang di sambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan," ujar Agusma Hidayat selaku Wali Utama PB MBN Langkat yang di dampingi Muhammad Akbar selaku Setia Usaha Utama dan Aditya selaku Bendahara Utama pada Selasa (/10/2021).

"Kami menyampaikan agenda organisasi yang in shaa Allah akan di laksanakan di akhir bulan Februari 2021 ini yaitu seminar dan pelatihan pembuatan Tanjak, Tengkulok dan Destar yang menjemput Perkumpulan Ahli Seni Tradisional Alam Melayu (Perkasa Alam) sebagai guru yang akan menyampaikan dan melatih para peserta nantinya", lanjutnya lagi.

"PB MBN Langkat siap mendukung ketercapaian visi misi Bupati Langkat Terbit Rencana PA dalam menopang pembangunan daerah dan akan mengingatkan pemimpin kita apabila terjadi kekeliruan yang di lakukan jajarannya," ungkapnya melanjutkan.

"Kami berharap Peraturan Bupati Langkat tentang Ornamen Melayu untuk seni bina bangunan di lingkungan pemerintah Kab. Langkat disusun dan tetapkan dalam awal tahun ini sebab kami ingin di masa kepemimpinan bapak Terbit Rencana PA membuat sejarah dan akan menjadi ingatan yang tak akan terlupakan serta berkesan di hati masyarakat Melayu di Langkat hingga anak cucu kelak,"

"Kami akan memberikan hadiah Tanjak kepada bapak Bupati Langkat Terbit Rencana PA dan bapak Wakil Bupati Langkat bapak Syah Afandin, SH dalam acara seminar dan pengenalan Destar, Tanjak dan Tengkulok Alam Melayu sebagai penghormatan kami kepada kepala daerah kita yang sudah peduli terhadap kemelayuan sebagai jati diri kabupaten Langkat sejak dulu, kini dan selamanya," pungkasnya mengakhiri.(WD012)

Komentar Anda

Berita Terkini