-->

Wabup Aceh Tamiang Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid

HARIAN9 author photo


 ACEH TAMIANG| H9
Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, ST memenuhi undangan pimpinan Dayah Sabilul 'Ulum Diniyah Islamiyah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, serta peletakan batu pertama pembangunan Masjid Sabilul Huda, kegiatan berlangsung di Kampung Geulanggang Merak Kecamatan Manyak Payed pada Senin (01/02/21).

Rombongan Wakil Bupati disambut oleh pimpinan Dayah Tgk.Yahya Husein, S.Sos beserta para pengurus Dayah Sabilul 'Ulum Diniyah Islamiyah (SUDI). Turut mendampingi Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn. Yusuf Adi Puruhita,  Ketua MPU Aceh Tamiang Syahrizal, MA. 

Usai mengikuti kegiatan Maulid,  dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Masjid yang dilakukan oleh Wakil Bupati, diikuti secara bergilir oleh Dandim 0117) Aceh Tamiang, Camat Manyak Payed. 

Pada kesempatan tersebut Tgk.Yahya Husein, S.Sos mengatakan, 
pembangunan tahap awal akan segera dibangun untuk memenuhi kebutuhan sarana ibadah para santri yang ada di Dayah Sabilul 'Ulum Diniyah Islamiyah (SUDI),"jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, T. Insyafuddin menyampaikan, kita berharap agar pembangunan Masjid dapat  berjalan lancar, sehingga segera bisa difungsikan untuk kepentingan Dayah,"ungkapnya.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan makan siang bersama, di kediaman pimpinan Dayah. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini