-->

Walikota Padangsidimpuan Lepas Tim Penjemputan Vaksin Covid-19

HARIAN9 author photo


PADANGSIDIMPUAN|H9
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasutipn, SH, melepas tim penjemputan vaksin Covid-19 ke Dinas Kesehatan Propinsi Sumatera Utara (Sumut) di Medan, Senin  (2/2/2021).

Pelepasan dihadiri Wakil Walikora Pafangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar  MM, Wakil Ketua DPRD Rusydi Nasution, Waka Polres Pafangsidimpuan Kompol Syahril, Sekretarus Daerah Letnan Dalimunthe dan sejumlah pimpinan OPD Kota Padangsidimpuan.

Sementara tim penjempuran vaksin dipimpib Kadis Kesehatan Kota Padangsidimpuan Padangsidimpuan, Kepala BPBD, Kabid P2P Dinkes Kota Padangsidimpuan serta personil Polres Padangsidimpuan selaku personil pengamanan penjemputan vaksin.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH meminta semua petugas penjemputan vaksin sinovac agar berhati-hati selama dalam perjalanan dan tetap dalam kondisi sehat, sehingga vaksin tiba di Kota Padangsidimimpuan tepat waktu.

Disebutkannya, sasaran utama untuk vaksinasi adalah pejabat publik serta Tenaga Kesehatan (Nakes), yang jumlahnya 1.785 Nakes yang pelaksanaan vaksinasi terhadap Nakes pada tanggal 8 Pbruari 2021 mendatang.

" Diharapkan dengan datangnya vaksin Sinovac untuk Covid-19 nanti, bisa mencegah penyebaran Covid-19 dan diharapkan kita semua bisa sehat menuju suasana baru sehingga kegiatan diberbagai sektor kembali menggeliat, " ucapnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini