-->

Warga Perumahan Sabungan Indah Diamankan Polisi Miliki Sabu

HARIAN9 author photo


 PADANGSIDIMPUAN| H9
MAP (43), warga Jalan Tri Brata Perumahan Sabungan Indah Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru Kota Padangsidimpuan, dirangkap jajaran Sat Resnarkoba Pokres Padangsidimpuan atas kepemilikan narkoba jenis sabu, Rabu (27/1/2021), sekira pukul 12.30 Wib.

Tersangka ditangkap di salah satu gudang di Jalan Kenanga Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan berikut barang bukti yang disita berupa narkoba jenis sabu seberat 1,18 gram yang di simpan dalam 2 bungkus plastik klip transfaran dan satu unit HP lipat merk Samsung.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Padangsidimpuan, Sabtu (30/1/2021) menyebutkan, penangkapan tersangka yang memiliki gelar sarjana itu berawal dari adanya informasi dari masyarakat kepada personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan bahwa di salah satu gudang di Jalan Kenanga Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, sering terjadi tindak pidana penyalahguna narkoba.

Mendapat informasi tersebut, personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan langsung melakukan penyelidikan dan saat tiba di Tempat Kejadian Perkara, petugas melihat tersangka dengan gerak gerik mencurigakan sedang berada di dalam gudang yang diinformasikan masyarakat.

Petugas yang telah mengetahui identitas tersangka langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dan saat digeledah, dari tubuh tersangka ditemukan barang bukti berupa 2 bungkus plastik klip transfaran yang berisikan narkotika jenis sabu dan satu unit HP lipat merk Samsung. Selanjutnya tersangka berikut batang bukti dibawa ke  Polres Padangsidimpuan guna proses lebih lanjut.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba AKP. Samaillun Pulingan, SH, didampingi Kasubag Humas  Polres-Padangsidimpuan AKP Maria Marpaung SE.MM membenarkan penangkapan tersangka dalam kasus penyalahguna narkoba.

" Tersangka kini menjalani tahanan guna proses penyidikan dan kami juga sedang melakukan pengembangan terkait peredaran narkoba di Kota Padangsidimpuan, " ujar Kasat. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini