-->

9 Kepala Sekolah Lingkup Disdik Paluta Dilantik

HARIAN9 author photo


PALUTA| H9
Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap SSTP MSi melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Paluta Hasan Basyri Siregar SPd melantik dan mengambil sumpah jabatan 9 pejabat fungsional yang diberi tugas sebagai kepala sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Paluta, Senin (01/03).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di aula kantor Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) kabupaten Paluta dihadiri oleh Sekretaris BKSDM Paluta Reski Basyah Harahap SSTP MSi, Kabid Mutasi Andi Syahruddin Marpaung SKom MM dan kabid Pengadaan, Pemberhentian M Ripai beserta undangan lainnya.

Kepala BKSDM Paluta Hasan Basyri Siregar SPd dalam arahannya menyampaikan pelantikan dan pengambilan sumpah ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dari organisasi pemerintahan sesuai tuntutan masyarakat agar pemerintah dapat menyelenggarakan pendidikan bermutu dan berwibawa demi mencapai visi dan misi Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat.

“Selamat dan sukses, saya berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan baik dan dapat terus meningkatkan mutu pendidikan di wilayah kabupaten Paluta,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan kembali agar pejabat yang baru dilantik dapat bertindak sesuai aturan yang berlaku serta bekerja dengan tanggung jawab, disiplin dan mengutamakan peningkatan kinerja.

Ia juga berharap agar pejabat yang dilantik melaksanakan tugas yang telah diamanatkan negara dan harus lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepegawaian serta membuat inovasi agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal lagi.

“Dengan melaksanakan tugas dengan baik, sama saja turut memajukan daerah dan tentunya setiap apa yang dikerjakan, masyarakat akan memberikan penilaian sukses atau gagalkah program tersebut,” ujarnya.

Berdasarkan surat keputusan Bupati Paluta nomor : 821.2/231/K/2021 tanggal 26 Februari tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam jabatan fungsional dilingkungan Pemkab Paluta pejabat yang dilantik dan diambil sumpah antara lain Nurhasimarni Harahap SPd yang sebelumnya menjabat guru madya pada SMPN 2 Padang Bolak dilantik menjadi guru madya pada SMPN 4 Padang Bolak yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah.

Kasaima Pohan SPd yang sebelumnya merupakan guru madya pada SDN 100060 Padang Garugur yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah kembali dilantik menjadi guru madya pada SDN 100060 Padang Garugur yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah.

Sadiran SAg yang sebelumnya merupakan guru muda pada SMPN 2 Dolok Sigompulon dilantik menjadi guru muda pada SMPN 3 Dolok Sigompulon yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah, Hadi Indriyanto Koto SPd yang sebelumnya merupakan guru muda pada SMPN 4 Padang Bolak yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah dilantik menjadi guru muda SMPN 2 Hulu Sihapas yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah.

Khoiriyah Siregar SPd yang sebelumnya merupakan guru muda pada SMPN 2 Padang Bolak dilantik menjadi guru muda SMPN 4 satu atap Dolok yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah, Ekon Sijabat SPd Sd yang sebelumnya merupakan guru muda pada SDN 102080 Gariang dilantik menjadi guru muda SDN 102080 Gariang yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah.

Meilinda Harahap SPd yang sebelumnya merupakan guru muda pada SDN 101770 Jambu Tonang dilantik menjadi guru muda SDN 101770 Jambu Tonang yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah, Hasran Harahap SPd sebelumnya merupakan guru muda pada SDN 101250 Gunung Manaon II kembali dilantik menjadi guru muda SDN 101250 Gunung Manaon II yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah.

Ahmad Satria Hasibuan SPd Sd sebelumnya merupakan guru muda pada SDN 100010 Saba Balik dilantik menjadi guru muda SDN 100010 Saba Balik yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah.(WD009) 

Komentar Anda

Berita Terkini