-->

Buang BB TS Di Amankan Polsek Pangkalan Brandan

HARIAN9 author photo


 PANGKALAN BRANDAN| H9
Buang Barang Bukti (BB) RS(27) warga Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat di amankan aparat Opsional Polsek P.Brandan,Kamis(11/3/21) sekira  pukul 23.00.WIB di jalan Pelabuhan Kelurahan Sei Bilah. 

Hasil rangkuman yang di terima kru H9 di Polsek P.Brandan, RS di tangkap ketika melakukan transaksi  Narkoba jenis Sabu sabu di Sei Bilah namun ketika hendak di amankan RS membuang BB di seputaran lokasi pengamanan.

Dalam pengamanan RS tim Opsnal juga mengamankan BB berupa1 (Satu) Bungkus Plastik Klip Bening Ukuran Kecil Yang Diduga Berisikan Narkotika Jenis Sabu , 4 (Empat) Bungkus Plastik Klip Bening Ukuran Sedang Kosong, 2 (Dua) Bungkus  Plastik Klip Bening Ukuran Kecil Kosong 1 (Satu) Buah Sekop Yang Terbuat Dari Pipet, 2 (Dua) Buah Kaca Pirek ,1 (Unit) HP Android Merk OPPO A53 Warna Biru Dongker ,1 (Satu) Buah Dompet Kecil Warna Hijau.

Sebelumnya Pada hari Kamis tanggal 11 Maret 2021, Sekira pukul 22.30 Wib, Kapolsek Pkl. Brandan AKP P.S. SIMBOLON, SH menerima informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwasanya di Jalan Pelabuhan Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat sering di jadikan tempat transaksi narkoba jenis sabu sabu. 

Selanjutnya Kapolsek P. Berandan memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Pkl. Berandan IPTU Dedi Y.P. Ginting SH untuk melakukan penyelidikan informasi tersebut

Kemudian  Kanit Reskrim bersama anggota Opsnal langsung melakukan penyelidikan di wilayah Kelurahan Sei Bilah . Pada hari yang sama sekira Pukul 23.00 Wib Team Opsnal melihat ada seorang laki laki yg bernama RS  sedang melakukan transaksi narkotika jenis sabu sabu di Jalan Pelabuhan Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat .

Team opsnal langsung bergerak cepat menuju ke TKP untuk melakukan penangkapan pelaku narkotika tersebut setiba di TKP pelaku melihat kedatangan petugas Pelaku langsung membuangkan BB tersebut dan dilakukan penggeledahan diri dan tempat telah ditemukan BB tersebut di tanah tempat pelaku berdiri. Selanjutnya Pelaku beserta barang bukti dii bawa ke Polsek Pkl. Berandan guna dilakukan Proses hukum selanjutnya( WD.042 
Komentar Anda

Berita Terkini