-->

Bupati Aceh Tamiang Serahkan Piagam Pada Satpol PP WH dan Jurnalis

HARIAN9 author photo


ACEH TAMIANG| H9
Pada kegiatan Apel Pagi yang dilaksanakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH), Bupati serahkan piagam penghargaan, kegiatan berlangsung di halaman upacara kantor pada senin (01/03/2021). 

Bupati Aceh Tamiang H.Mursil,SH.MKn yang bertindak sebagai Pembina Apel dalam arahannya mengatakan, mari tingkat disiplin, dalam rangka penegakan hukum pada masyarakat, dan tidak ada kata damai dalam berpekara,"tegasnya.

"Tegakkan Syariah Islam, tidak ada kata maaf pada pelanggarnya. Niatkan yang baik dalam kita bekerja, karena itu adalah ibadah dan dengan begitu rasa lelah akan hilang dan tidak ada gangguan saat beraktivitas,"ucap Bupati. 

Usai pengarahan dari Bupati, acara dilanjutkan dengan penyerahan Piagam penghargaan kepada Satpol PP WH, diantaranya, Lili Distayani,SAg Kasie Tantribum, Mahfuddin Komandan Regu keamanan pasar, M.Idris anggota keamanan Pasar, Maria Zuhra,SH administrasi Tantribum, M.Yatim, Spd.I anggota Patroli WH, Mardiana, S. Ag  anggota Pengamanan Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab). 
Piagam penghargaan diberikan juga kepada para Jurnalis, diantaranya Syaiful Alam, SE, Abdul Karim, Hendri Jarisnum, Amnurdani, Lilik Suhemi, Tarmizi, Syawaluddin, Muhammad Hanafiah, Dede Horizon, Rahmat Wiguna, Muharram. (WD-013). 




Komentar Anda

Berita Terkini