-->

Bupati Labura Sambut Kedatangan BPK Perwakilan Sumut

HARIAN9 author photo


 LABURA| H9
Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM menyambut kedatangan Badan Pemeriksaan Keuangan Sumatera Utara di Ruang Kerja Bupati, Kantor Bupati di Aek Kanopan. Rabu, (17/3).

Turut hadir Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H.Samsul Tanjung, Plt. Inspektur Nurrahman, S.Sos Plt. Kaban BPKAD Harris Rangkuty, Kabag Keuangan Sekdakab Febrina Liza, dan Perwakilan BPK SUMUT Boga Pramukti.

Hendriyanto mengucapkan terimakasih kepada perwakilan BPK Sumatera Utara yang datang ke Labuhanbatu Utara dengan suasana pemerintahan yang baru.

Berdasarkan hasil laporan sementara, Perwakilan BPK Boga Pramukti mengapresiasi kepada Labura, BPK tidak merasakan kendala saat pemeriksaan, OPD di Labura dapat bekerja sama dengan baik dengan membantu BPK dalam melakukan pemeriksaan.

Wakil BPK Perwakilan sumut  berharap kepada Labura agar segera menyelesaikan laporan keuangan di Labura, memberi perhatian lebih kepada dana bos di Labura agar dapat terealisasi merata di Labura, dan mendorong seluruh OPD di Labura untuk menyiapkan semua laporan agar laporan dapat di finalisasi sebelum akhir bulan Maret ini.

Wakil BPK mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Labura 2021-2024 kemarin, beliau berharap dengan Bupati dan Wakil Bupati yang tergolong muda usianya, pasti memiliki semangat yang tinggi dalam membangun Kabupaten Labura yang hebat. (Ts)


Komentar Anda

Berita Terkini