-->

Bupati Palas Lantik dan Bai’at Dewan Hakim STQH Perdana Tahun 2021

HARIAN9 author photo


PALAS| H9
Bupati Padang Lawas (Palas) H. Ali Sutan Harahap (TSO) membai’at dan melantik 55 orang Dewan Hakim pada perhelatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) perdana tingkat Kabupaten Padang Lawas.

Kegiatan pembai’atan Dewan Hakim ini yang di pusatkan di Lapangan Desa Panyabungan Huta Raja Tinggi, Kecamatan Huta Raja Tinggi, Kabupaten Palas Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Rabu (3/3/2021) malam.

Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, melalui Dewan Hakim yang baru  dilantik diharapkan muncul  Qori dan Qori’ah, serta Hafidz dan Hafidzah terbaik yang mampu meningkatkan prestasi pada ajang STQ-H tingkat Provinsi bahkan sampai Nasional mendatang.

“Putra–putri terbaik itu nantinya akan mengharumkan nama Kabupaten Palas dalam STQ-H tingkat Provinsi Sumatera Utara,” ucap Bupati Palas.

“Saya yakin dan percaya, para dewan dan majelis hakim yang dilantik adalah orang–orang yang benar–benar kompeten, dan berintegritas,”sebut Bupati.

Bupati Ali Sutan meminta, dewan dan majelis hakim ini akan dapat menjalankan tugas dan  tanggung jawab  dengan menjunjung tinggi keadilan.

Usai melaksanakan pembai’atan  Dewan Hakim, Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap melakukan pemukulan beduk sebanyak 13 kali didampingi Wabup Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, M.Si, Sekda  Arpan Nasution S. Sos. Turut juga Kapolres Padanglawas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK, Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P,  Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar S. Sos, i dan Kakan Kemenag Palas. (WD41)


Komentar Anda

Berita Terkini