-->

Camat Sibolangit Beserta Jajaran Terima Vaksin Covid 19 Tahap Pertama

HARIAN9 author photo


SIBOLANGIT| H9
Dalam rangka menyukseskan program pemerintah memutus penularan mata rantai covid 19. Kecamatan Sibolangit melaksanakan Suntik Vaksin Covid-19 tahap pertama.

Camat Sibolangit Febri E Gurusinga SSTP MSP orang pertama yang disuntikan vaksinasi Covid-19 bagi ASN, TNI, Polri di Kecamatan Sibolangit, Pelaksanaan Vaksinasi ini digelar di Puskesmas Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Kamis (11/3/21).

Febri Gurusinga mengatakan penyuntikan vaksinasi pertama kepada ASN di kantor camat, TNI, Polri, yang berjumlah 40 orang. "Orang yang pertama menerima penyuntikan vaksinasi saya sendiri," kata Febri kepada wartawan.

Menurutnya, vaksin ini dilakukan berguna untuk menjaga kekebalan tubuh terhadap Covid-19. Tahap pertama yang menerima vaksin adalah orang-orang yang secara langsung berhadapan dengan masyarakat umum.

Misalnya, pelayanan pemerintahan kepada masyarakat. Mengenai penyuntikan vaksinasi berikutnya akan dijadwalkan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Deliserdang.

"Saya berharap kepada ASN, TNI, Polri agar tidak usah takut, karena vaksin ini sudah diuji oleh dinas kesehatan," ujarnya.

Sekretaris Camat Sibolangit Eddy Siregar SSTP MAP, Ketua TP PKK Ny Marinda Febri Gurusinga, Danramil 03 Sibolangit J Sembiring, Kapolpos Bandarbaru EH Manik, Kepala Puskesmas Bandarbaru drg Sri Astuti dan FKDM Kecamatan Sibolangit, turut hadir dalam monitor penyuntikan vaksin. (WM021)

Komentar Anda

Berita Terkini