-->

Dandim 0212/Tapsel Pimpin Upacara Korps Raport Pindah Satuan Perwira Kodim

HARIAN9 author photo


PADANGSIDIMPUAN| H9
Komandan Distrik Militer (Dandim) 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P, memimpin upacara korps raport pelepasan pindah satuan perwira Kodim Kapten Inf Dedi Wahyudi, bertempat di Aula Daulay Simorangkir Makodim 0212/Tapsel Jalan Imam Bonjol Kota Padangsidimpuan,Kamis (18/3/2021).

 Upacara dihadiri seluruh Perwira Kodim 0212/Tapsel serta perwakilan anggota dan ibu-ibu pengurus Persit KCK Cabang XLVKodim 0212/Tapsel, serta dalam pelaksanaannya mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes)

 Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P dalam sambutannya mengatakan, acara tradisi pelepasan personel pindah satuan yang selalu digelar, selain bertujuan untuk mengembangkan kemampuan serta menumbuhkan semangat atau moral dalam bekerja dan profesionalisme keprajuritan, juga untuk memelihara kesinambungan organisasi.

 “ Korps raport pindah satuan bagi TNI merupakan salah satu upaya untuk penyegaran dan mengoptimalkan kualitas kinerja prajurit dan diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dan efisien serta berhasil dalam mendukung tugas pokok TNI, “ ungkap Dandim.

 Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf Dedi Wahyudi berserta keluarga yang telah penuh ikhlas mengabdikan diri terhadap satuan Kodim 0212/Tapsel, semoga dikesatuan yang baru nantinya dapat mendedikasikan pengalaman dan ilmu positif yang tentunya akan membawa kearah lebih baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

 “ Terimaksih atas dedikasinya selama di Kodim 0212/Tapsel, Selalu jaga nama baik didalam pelaksanakan tugas di satuan baru dan terus jalin silaturahmi walaupun dalam pelaksanaan tugas yang berbeda, “ pesan Dandim.

 Dalam kesempatan itu, Kapten Inf Dedi Wahyudi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim beserta seluruh jajaran atas arahan dan bimbingan selama menjabat Pasi Pers Kodim 0212/Tapsel.

 “ Suatu kehormatan dan kebanggaan selama bergabung dengan keluarga besar Kodim 0212/Tapsel, terima kasih pak Dandim atas arahan serta bimbingannya yang diberikan kepada kami dan apa yang sudah kami dapat akan kami terapkan disatuan yang baru, “ ungkapnya.(WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini