-->

Dandim Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, Hadiri Pisah Sambut Bupati Tapsel

HARIAN9 author photo


TAPSEL| H9
Komandan Distrik Militer (Dandim) 0212/Tapanuli Selatan (Tapsel) Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. menghadiri acara pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan, bertempat di Gedung Serbaguna Sarasi Kantor Bupati Tapanuli Selatan Jalan. Prof Lafran Pane Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapsel, Selasa (2/3/2021).

Acara pisah sambut antara Bupati Tapsel yang lama Syahrul M Pasaribu dan Wakilnya Aswin Efendi Siregar kepada Bupati baru H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, S.PT, M.M dan Wakilnya Rasyid Asaf Dongoran, M.Si Periode 2021-2024, dihadiri Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, Kapolres Tapsel AKBP. Roman Smaradhana Elhaj  SH,SIK,MH, Danyon 123/RW, Kajari Tapsel Ardian, SH, Ketua Pengadilan Negeri Padangsidimpuan, Danyon C Brimob, Kepala BNN Tapsel, Ketua MUI Tapsel, Kepala OPD, Camat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se-Kabupaten Tapsel.

Usai acara pusah sambut, Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. menyampaikan, bahwa pergantian pejabat Bupati adalah proses yang alamiah, oleh karenanya Kodim 0212/Tapsel mengharapkan agar dapat selalu terjalin komunikasi yang intens antara Kodim 0212/Tapsel dengan Pemkab Tapsel.

" Atas nama pribadi dan Keluarga Besar Kodim 0212/Tapsel saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Tapsel yang lama H. Syahrul M Pasaribu bersama Wakil Bupati yamg lama Ir. Aswin Efendi Siregar, atas segala jasa dan dharma baktinya dalam bentuk dedikasi dan pengabdian yang tercurah selama bertugas, " ujar Dandim.

Dandim juga mengharapkan kepada Bupati yang baru H  Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan Wakil Bupati Rasyid Assaf Dongoran kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Tapsel, sebagai pejabat baru dan diharapkan untuk terus bekerja keras dan dapat mengambil inisiatif dan melaksanakan tugas dengan baik sebagai mitra kerja, semoga prestasi yang diraih sebelumnya dapat dipertahankan serta ditingkatkan.

" Kami berharap agar amanah yang dibebankan menjadi bentuk tugas dan tanggung jawab, serta dapat dilaksanakan dengan peningkatan kinerja dan disiplin kerja demi mencapai prestasi yang cemerlang buat Tapsel kedepannya, " pungkas Lekol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini