-->

DPC Granat Paluta Diteror

HARIAN9 author photo


PALUTA| H9
Kantor Sekretariat Dewan Pengurus Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC Granat) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) diteror oleh orang tak dikenal (OTK), pelaku melempar sekretariat ormas anti narkotika tersebut dengan kotoran sapi dan oli kotor.

Menyikapi peristiwa tersebut, Ketua DPC Granat kabupaten Paluta Irwansyah Harahap diwakili Sekretaris DPC Granat Paluta Rizki Harahap mengatakan teror tersebut terjadi sudah hampir 1 minggu dan baru diketahui Selasa (16/3) saat dia dan pengurus lainnya datang.

"Dari keterangan ibu penjual nasi disamping ini, kejadiannya sudah hampir satu minggu, kebetulan karena kesibukan dilapangan dan beberapa kegiatan sosialisasi anti narkoba. Karena itu sekretariat sudah satu minggu ini tidak dibuka," ujarnya, Selasa (16/03).

Menurutnya, tindakan teror yang menimpa sekretariat Granat Paluta tersebut tidak lepas dari gencarnya Granat Paluta menyuarakan gerakan anti narkoba di Kabupaten Paluta yang diduga meresahkan bandar dan pengedar narkoba.

Rizki juga menjelaskan pihaknya akan menggelar rapat koordinasi dengan seluruh pengurus DPC Granat Paluta dan akan menempuh jalur hukum terkait teror yang dilakukan oleh OTK di sekretariat DPC Granat Paluta.

"Besok Insha Allah kita rapat koordinasi dengan seluruh pengurus DPC Granat Paluta untuk sama-sama membahas terkait dengan aksi teror sekaligus akan menempuh jalur hukum dan melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib. Saya harapkan untuk semua kader Granat se-kabupaten Paluta harus menahan diri dan jangan mudah terprovokasi, kita serahkan saja kepada pihak yang berwajib," pungkasnya.(WD009)

Komentar Anda

Berita Terkini