-->

dr. Masrip Sarumpaet, M.Kes, Jabat Direktur RSUD Kota Padangsidimpuan

HARIAN9 author photo


 PADANGSIDIMPUAN| H9
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 18 orang Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan, di aula Utama Kantor Walikota, Jum'at (19/3/2021).

Diantara para pejabat yang dilantik tersebut masing-masing, dr. Masrip Sarumpaet, M.Kes, sebagai Direktur RSUD Kota Padangsidimpuan menggantikan Sofyan Subri Lubis, SKM yang selama ini menjabat Pelaksana Tugas (Plt) dan Ahmad Toib Simanjuntak sebagai Camat Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Dalam sambutannya, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH menyampaikan, pengambilan sumpah dan pelantikan ini merupakan suatu kebutuhan dalam memberikan pelayanan maupun penyegaran terhadap kinerja dalam penyelenggaraan tugas yang maksimal.

Walikota berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar tugas dan tanggung jawab yang diberikan dapat terlaksana dengan baik mengingat RSUD dan Kantor Camat merupakan lembaga pelayanan publik yang bersentuhan dengan masyarakat.

" Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, dapat menyesuaikan diri dalam mempelajari tugas pokok dan fungsi dalam setiap unit kerja. Tetap menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab masing-masing, " harap Walikota.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan antara Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, dengan pejabat yang dilantik. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini