-->

Dua Pekan Menjabat, Hendriyanto - H.Samsul Wujudkan Perubahan

HARIAN9 author photo


LABURA| H9
Setelah kurang lebih 2 (dua) pekan menjabat Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama H. Samsul Tanjung, ST,MH perlahan memperlihatkan gagasan dan mewujudkan perubahan kearah yang lebih baik bagi Kabupaten Labuhanbatu Utara. Sabtu (13/3).

Pertama kali yang dicetuskan Hendriyanto usai dilantik Gubsu Edy Rahmayadi beberapa waktu lalu ialah pengumpulan aset bergerak milik Pemkab Labura, diantaranya Mobil, truk, sepeda motor, serta alat kerja seperi laptop, dan kamera.

"Aset ini adalah barang berharga milik Pemkab, jadi kita harus tahu, dimana, dan bagaimam wujudnya, sesuai dengan catatan aset di BPKAD", Sebut Hendriyanto usai pengecekan aset di halaman rumah dinas Bupati. 

Tak sampai disitu, Bupati bersama Wakil Bupati terus melakukan koordinasi bersama jajaran OPD, sebagai upaya mendengarkan masalah-masalah yang tengah dihadapi, dan berfikir bersama dalam memecahkan masalah tersebut, baik melalui musrenbang OPD, serta rapat langsung di halaman Rumah dinas Bupati. 

Seiringnya waktu dan kesibukan diawal menjabat, Hendriyanto bersama Samsul Tanjung tetap mengunjungi setiap kegiatan yang diadakan baik seremonial, dan juga kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti kegiatan keagamaan, undangan pernikahan, dan lain-lain. 

Gagasan yang dilakukan pasangan hebat ini adalah melakukan tes urin secara mendadak dilingkungan Pemkab Labura, alhasil dari kegiatan yang dilakukan itu, Bupati dan Wakil Bupati yang turun langsung mendapati beberapa tenaga sukarela dan ASN positif narkoba.

Terakhir, kita sama-sama berharap, visi misi Bupati Labuhanbatu Utara "Mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara hebat dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera, dan religius" dapat kita wujudkan bersama demi kesejahteraan masyarakat bumi basimpul kuat babontuk elok. (Ts)


Komentar Anda

Berita Terkini