-->

Gelar Operasi KRYD Tim Gabungan Polri-TNI Amankan 5 Pengunjung Cafe

HARIAN9 author photo


PADANGSIDIMPUAN| H9
Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Batunadua Pokres Padangsidimpuan, tim gabungan dari Polri dan TNI, mengamankan 5 orang pengunjung cafe dan pakter tuak, terdiri dari 2 orang perempuan dewasa dan 3 orang laki laki dewasa, Sabtu (14/3/2021) sekira pukul 21.30 Wib.

Operasi gabungan dipimpin Kapolsek Batunadua AKP M.Butar-butar, yang melakukan sasaran razia di cafe sekaligus pakter tuak milik W Br. Harahap di Jalan Baru, cafe dan pakter tuak milik ST di Tangsi Pulau Bauk dan cafe dan pakter tuak milik LS di Tangsi Manunggang Pulau Bauk, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara.

Dari operasi tersebut, tim gabungan mengamankan 5 orang pengunjung sedang meningkmati minuman keras dan hiburan malam sebanyak 5 orang terdiri dari 2 orang perempuan dewasa dan 3 orang laki laki dewasa. Sekanjutnya ke 5 pengunjung tersebut di boyong ke Polsek Batunadua untuk di berikan bimbingan dan nasehat yang di sampaikan oleh Kapolsek Batunadua agar para pengunjung yang terjaring di cafe tersebut tidak mengulanginya kembali dengan membuat surat pernyataan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH yang dikonfirnasi melalui Kapolsek Batunadua AKP M.Butar-butar, didampingi Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan AKP Maria Marpaung SE.MM membenarkan operasi gabungan KRYD dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Batunadua.

" Operasi ini rutin kita laksanakan dengan melibatkan personil Polri dan TNI, guna cipta kondisi memciptakan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan, khususnya di Polsek Batunadua, " ujar Kapolsek. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini