-->

Kapolres Labuhanbatu Berikan Reward pada Seluruh Personelnya

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU| H9
Kasubag Humas Polres Labuhanbatu AKP. Murniati SH menerangkan, Polres Labuhanbatu melaksanakan Upacara Penyerahan Reward kepada 48 Personel dilaksanakan dihalaman Mapolres Labuhanbatu Senin (29/03/2021).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH dalam amanatnya menyampaikan, Piagam yang diberikan kepada Personel merupakan hasil kerja mengungkap kasus kriminal selama Operasi Sikat Toba 2021.Mereka dinilai berhasil melebihi target pengungkapan kasus kriminilalitas berupa Curat/Curas dan Curanmor selama 21 hari selama Operasi Sikat Toba2021.

Selanjutnya Kapolres Labuhanbatu mengatakan, Adapun ke 48 Personel yang mendapat Riward ini tergabung di enam  Tim Unit Reskrim sejajaran Polres Labuhanbatu berhasil melebihi target dengan jumlah kasus yang diungkap.104 kasus dengan tersangka 130 orang serta berhasil mengamankan hasil kejahatan senilai Rp650.000.000. (enam ratus lima puluh juta ).

"Saya mengharapkan agar seluruh Personil di jajaran Polres Labuhanbatu dengan pemberian Reward ini.dapat termotivasi untuk lebih meningkatkan kinerja khususnya memberi pelayanan dan rasa aman kepada Masyarakat," harapnya

Acara penyerahan Riward ini diikuti PJU dan Jajaran Polres Labuhanbatu, kegiatan senantiasa mematuhi disiplin Protokol Kesehatan covid 19. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini