-->

Koperasi Berkah Wartawan Indonesia Lakukan Audensi ke DPRK

HARIAN9 author photo

ACEH TAMIANG| H9
Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Berkawan Indonesia) adakan pertemuan dengan pihak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, kegiatan berlangsung diruang Panitia Anggaran (Panggar) pada sabtu (16/03/2021). 

Amnurdani ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia dalam sambutannya mengatakan, kami merupakan satu-satunya Koperasi yang dimulai dari Badan Pengawas sampai dengan Pengurus adalah para Wartawan,"jelasnya.

"Ada beberapa bidang usaha yang termuat dalam Koperasi, namun
terkait dengan media merupakan unit paling utama. Oleh sebab itu diharapkan kepada DPRK dapat mengakomodir pokok pikirannya (Pokir) kepada koperasi Berkah Wartawan," terang Dani. 

Kesempatan yang sama, Suprianto,ST ketua DPRK Aceh Tamiang mengatakan, kami siap mendukung usaha koperasi dan sekuat tenaga akan diperjuangkan. 
Kini saatnya koperasi menjadi penggerak ekonomi di Aceh Tamiang,"terangnya.

"DPR akan siap merekomendasikan unit usaha yang ada di koperasi, silahkan mengajukan usulan ke Dinas dan tembuskan ke kami," tegas Ketua DPRK. 

Usai sambutan dari Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia dan Ketua DPRK Aceh Tamiang, acara dilanjutkan dengan tanya jawab. Seluruh rangkaian acara ditutup dengan photo bersama dan pertemuan tersebut menghasilkan beberapa butir untuk pertemuan lanjutan serta duduk pakat bersama dengan Bupati Aceh Tamiang. 

Turut hadir anggota DPRK   dalam kegiatan tersebut diantaranya, Syaiful Sofian, M. Nur. Rosmalina dan para staf sekretariat dari bagian umum serta humas. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini