-->

Korem 084/Bhaskara Jaya Dirazia Subdenpom V/4 Surabaya

HARIAN9 author photo


 SURABAYA| H9
Sebagai upaya mencegah terjadinya suatu pelanggaran di lingkungan TNI, khususnya Korem 084/Bhaskara Jaya, ppihak Denpom V/4 Surabaya mengeglar operasi penegakkan dan ketertiban di Lapangan Makorem Bhaskara pada Jumat, 19 Maret 2021 pagi.

Beberapa staf dilibatkan dalam operasi itu, diantaranya Staf Intelijen Korem, hingga Provost. Selain menyasar kendaraan roda 2, operasi itu juga menyasar kendaraan roda 4.
        

“Tujuannya, untuk mengecek kelengkapak administrasi masing-masing kendaraan. Kita lakukan pemeriksaan pada kendaraan Dinas dan pribadi,” ujar Pasi Ops Korem, Mayor Arm Imam Subandi.
        

Sementara itu di tempat yang sama, Kapten Cpm Irwan menambahkan, operasi yang dilakukan secara mendadak dan acak itu, merupakan salah satu upaya lanjutan dalam meminimalisir angka pelanggaran di tahun ini.
       

Dijelaskannya, jika terdapat suatu pelanggaran administrasi pada kendaraan setiap prajurit, ia tak segan-segan untuk segera melaporkan ke Komando Atas untuk dilakukan pencatatan.
        

“Operasi ini dalam rangka membantu Komandan Satuan meningkatkan ketaatan hukum, disiplin dan tata tertib prajurit sekaligus PNS,” tegasnya.(PR01)

Komentar Anda

Berita Terkini