-->

Lemkapi Pusat Berikan Penghargaan Award Kepada Kapolres, Bupati Palas dan Dandim 0212/TS

HARIAN9 author photo


PALAS| H9
Lembaga Kajian Strategi Kepolisian Indonesia (Lemkapi) pusat berikan penghargaan award kepada Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito. S.I.K , Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap dan Dandim 0212/TS Letkol Rooy Chandra Sihombing karena dinilai sigap menangani Pandemi Covid 19.

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Eksekutif Lemkapi Edi SHasibuan kepada mereka bertiga usai pelaksanaan Upacara Gelar Pasukan Kesiapan Penanggulangan Karhutla, di Lapangan Komplek SKPD Terpadu Sigala gala Sibuhuan, Kamis 04 Maret 2021. 

Dikesempatan itu, Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap (TSO) didampingi Kapolres AKBP Jarot Yuspiq Andito S.I.K dan Dandim 0212/TS Letkol Rooy Chandra Sihombing, mengatakan, penghargaan ini menjadi suatu kebanggaan bagi Pemkab Palas merupakan salah satu Kabupaten/Kota yang mendapatkan Penghargaan. 

"Terima kasih atas apresiasi dari Lemkapi, dan ini sebagai motivasi kami untuk lebih giat lagi dalam memberikan yang terbaik dan mencapai keberhasilan yang lebih baik lagi, kata Bupati.

Dr. H.Edi Saputra Hasibuan selaku Direktur Eksekutif Lemkapi Pusat menyampaikan bahwa Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (lemkapi) menyerahkan penghargaan kepada Kapolres, Bupati Palas, Dandim 0212/TS, atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menjaga dan melindungi masyrakat dari penyebaran Covid 19. 

"Kami mencatat Palas adalah salah satu daerah di Sumatera Utara yang kini masih masuk dalam Zona Hijau. Ini membuktikan, seluruh Perangkat Forkopinda bekerja keras dalam megingatkan masyarakat, mengeduksi masyarakat dan melakukan berbagai terobosan baru ditengah masyarakat.' Ungkap direktur eksekutif Lemkapi Dr Edi Hasibuan. 

Lanjut Edi, Kami juga mencatat Pemkab Palas, Polres dan Kodim 0212/TS terus hadir memberikan penyuluhan, dan sejarang Pemkab sudah memiliki mobil PCR  dalam memberikan respon cepat melayani masyarakat. 

"Kami Apresiasi dan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya di tengah masyarakat, Kata Dr, Edi Saputra Hasibuan, Pakar Hukum Kepolisian Universitas Bhayangkara Jakarta ini. (WD41).
Komentar Anda

Berita Terkini