-->

LOTTE Mart Medan Centre Point Gandeng Grabmart Gelar Shopping Race

HARIAN9 author photo


MEDAN| H9
LOTTE Mart Medan Centre Point bekerjasama dengan Grabmart mengadakan acara Shopping race yang mana peserta diambil dari pelanggan loyal yang berbelanja di LOTTE Mart, adapun acara ini berlangsung selama 5 hari yang dimulai dari tanggal 20 - 21 Maret 2021 dan dilanjutkan kembali diminggu berikutnya tanggal 26 - 28 Maret 2021. 

Antoni Jekson selaku Store General Manager LOTTE Mart Medan Centre Point mengatakan peserta yang mengikuti acara ini berjumlah 120 orang yang dibagi dalam 5 hari, dalam masing2 harinya kita bagi 2 sesi yang pertama dimulai pukul 15.00 yang diikuti oleh 12 orang dan sesi selanjutnya pada pukul 17.00 yang diikuti 12 orang.

"Jadi setiap harinya ada 24 pelanggan setia LOTTE Mart yang mengikuti acara ini, acara ini dilakukan untuk memperkenalkan bahwasanya sekarang belanja semakin di LOTTE Mary semakin mudah," katanya, Jumat (27/3/2021).

Dikatakannya, cukup dengan aplikasi grabmart semua kebutuhan apapun bisa didapatkan, selain itu banyaknya promo discount yang bisa didapatkan pelanggan dengan menggunakan applikasi grabmart. 

"Untuk acara ini LOTTE Mart dan Grabmart bagi - bagi hadiah kepada pelanggannya dengan memberikan voucher ovo Rp 100.000 dan botol minum lock &lock  kepada semua peserta yang mengikuti acara shopping race ini," ujarnya.

Dan setiap sesinya akan diambil 3 orang pemenang  yang akan mendapatkan gift voucher Rp 250.000 yang diberikan kepada masing2 pemenang.

"Adapun kriteria pemenang dinilai dari banyaknya memilih barang belanjaan dengan disc tertinggi pada applikasi grabmart, dan posting melalui media sosial kegiatan acara ini. Antusias cst begitu tinggi untuk mengikuti acara ini, selain bisa belanja gratis mereka juga menikmati keseruan pengalaman berbelanja pada saat acara," ujarnya.

Harapan dengan adanya kegiatan ini custumer semakin mudah berbelanja di LOTTE Mart dan memperkenalkan bahwasanya belanja di LOTTE Mart bukan hanya offline tetapi juga bisa berbelanja online dengan penawaran discount yang beragam.(PR01)

Komentar Anda

Berita Terkini