-->

Luhkumdu kepada Masyarakat Desa Kuala Beringin dapat Sambutan dari Masyarakat

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU | H9
Penyuluh Hukum Terpadu ( Luhkumdu) kepada Masyarakat Desa di Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) Tahun 2021 dilaksanakan di Aula kantor Desa Kuala Beringin Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Senin (01/03/2021).

Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Sahrial Sirait SH.MH. dalam kesempatan  ini menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dalam rangkaian mendukung Program Seratus hari kerja Kapolri, s kedepan akan menggandeng semua unsur Pemerintahan dan seluruh Pengusaha, maupun organisasi Kepemudaan setempat agar turut ambil bagian dalam program Kampung Tangguh yang merupakan program unggulan mengingat situasi masih  pandemi Covid 19 .

Selanjutnya Kapolsek Kualuh Hulu mengatakan, Kampung Tangguh ini diharapkan akan dapat mendukung program penanganan Covid 19 dengan menerapkan mematuhi disiplin protokol kesehatan misalnya harus ada papan himbauan kepada Masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan Mencuci tangan pakai sabun,Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas dan bila keluar rumah harus Memakai Masker tegasnya

Kejaksaan Negeri (Kejari) Rantauprapat diwakili Kasubsi Intelijen Rizki Syahputra Nasution SH.MH mengatakan, Penyuluhan Hukum di sampaikan kepada Masyarakat, guna mewujudkan dan mengembangkan kesadaran Hukum Masyarakat sehingga tercipta budaya hukum dalam bentuk tertib dan taat atau patuh terhadap norma hukum dan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku demi tegaknya supremasi hukum .

Acara ini turut dihadiri oleh Kabag Hukum Pemkab Labuhanbatu Utara ( Labura) diwakili Muslim Ritonga SH, Kepala Desa Kuala Beringin Edi Mansur Pane, Ketua BPD Kuala Beringin Suhendra, Bhabinkamtibmas Aipda Poniran, Babinsa Serka Hamdewasah, para Kepala Sekolah di Desa Kuala Beringin, Tenaga Kesehatan Pustu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Pemuda Kuala Beringin.
Komentar Anda

Berita Terkini