-->

Pangdam I/BB Kunjungi kodim 0206/ Dairi

HARIAN9 author photo


DAIRI| H9
Pangdam I/ Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Ny Dessy Hassanudin  melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Makodim 0206/Dairi, Jumat (26/3/2021) siang.

Kehadiran Pangdam I/BB beserta rombongan disambut Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH,  dengan jajar penghormatan dan tarian persembahan  dilanjutkan dengan ramah tamah dan pengarahan Pangdam I/BB.

Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan adapun kunjungan kerja pada hari ini, saya manfaatkan untuk bertatap muka dan berdialog secara langsung, sekaligus melihat dengan dekat kondisi para prajurit dan PNS Kodim 0206/Dairi.

“Saya selaku Pangdam I/Bukit Barisan dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel Kodim 0206/DR yang sudah melaksanakan tugas dengan baik”, jelasnya.

“Tugas pokok Kodim secara umum menyelenggarakan pembinaan kemampuan, kekuatan dan gelar kekuatan serta menyelenggarakan pembinaan teritorial untuk menyiapkan wilayah pertahanan darat guna menjaga keamanan wilayahnya dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam I/Bukit Barisan”. ucap Mayjen Hassanudin.

Oleh karena itu laksanakan koordinasi secara intensif serta bersinergi  antara  TNI, Polri dan Pemda sehingga dapat melaksankan tugas dengan baik  dan optimal.

Harapan saya, setiap aparat teritorial harus mengenali dan menguasai  secara mendalam karakteristik geografi, demografi dan kondisi sosial yang ada di wilayahnya, sehingga mampu melakukan tindakan preventif terhadap kemungkinan masalah yang akan muncul, dengan mengoptimalkan pelaksanaan lima kemampuan teritorial.

Diakhir sambutan Pangdam I/BB menekankan kepada seluruh personel dan Keluarga besar Kodim 0206/Dairi, jangan sekali-kali melakukan pelanggaran disiplin dan melawan hukum, apalagi bermain - main dengan Narkoba, Sayangilah kariermu dan keluargamu, tegas Mayjen TNI Hassanudin.

Kita harus cerdas dan bijak dalam menggunakan media sosial, manfaatkan untuk hal - hal yang positif dan jangan mudah terprovokasi oleh berita - berita yang belum tentu benar (Hoax).

Tetap pedomani protokol kesehatan covid-19, walaupun sudah melaksanakan vaksin jangan menganggap bahwa sudah kebal dengan virus covid-19, namun tujuannya untuk meningkatkan kekebalan tubuh. pungkas mayjen TNI Hassanudin.

Turut hadir dalam kunker ke kodim 0206/Dairi Danrem 023/KS, Asintel, Asops, Aspers Kasdam I/ BB Beserta istri dan Pgs Kapendam I/ BB.(pp-04)

Komentar Anda

Berita Terkini