-->

Pegawai Kejari Tapsel Jalani Vaksinasi Covid-19

HARIAN9 author photo


 TAPSEL| H9
Seluruh pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Tapanuli Selatan (Tapsel) menjalani  penyuntikan vaksin Covid-19 atas kerjasama antara Kejari Tapsel dengan Puskesmas Danau Marsabut, Sipirok dan Dinas Kesehatan Tapsel, yang dilaksanakan di aula kantor Kejari Tapsel di Sipirok, Rabu (17/3/2021).

Penyuntikan vaksin Covid-19 dilakukan okeh tim medis dari Puskesmas Danau Marsabut, Sipirok yakni, dr.Magriv Nov, dr.Ikhsan, Megawaty Pandiangan, Farida Hasibuan, Erwina Rafni Harahap, Siti Halimah, Susi Hartaty Ayu Delina Pasaribu serta tim medis dari Dinas Kesehatan yakniBintang Haulianna Lumbangaol dan Eka Susanti Fitri

Penyuntikan vaksinasi diawali kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tapsel Ardian,SH, yang diikuti para Kepala Seksi (Kasi) serta staf dan pegawai Kejari Tapsel.

Kajari Tapsel Ardian, SH mengatakan, kegiatan vaksinasi ini bertujuan agar para personil bisa lebih meningkatkan immun tubuh dalam melaksanaan tugas sehari hari dan mengantisipasi terhindarnya dari Corona yang sampai sekarang masih menghantui setiap orang.

Ardian SH menambahkan sebelum dilakukan vaksinasi diawali pengecekan kesehatan personil dan kepada personil yang kesehatannya kurang fit tidak akan divaksi menunggu kesehatannya pulih sesuai dengan keterangan dokter.

" Pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman dan baik dan tetapbesuai dengan Protokol Kesehatan (Projes) pemerintah.Syukur tak ada satu orangpun personil kita yang alergi dan takut disuntik, ujar Ardian SH.

Kasi Intel Kejari Tapsel Saman Dohar Munthe,SH.MH, salah seorang staf yang ikut divaksin Covid-19 mengimbau agar masyarakat jangan takut divaksin demi kesehatan dan penyuntikan vaksin tersebut tidaklah sakit, hanya seperti gigitan semut saja.

Sementara dr.Magriv Nov, dari tim kesehatan saat mejgatakan, ada beberapa kriteria orang orang yang tidak bisa di vaksin diantaranya, bila seseorang itu mengalami penyakit kronis, atau penyakit bawaan dan penyakit yang tidak terkontrol, orang yang sedang kena penyakit Corona positif, mengidap penyakit kanker, dan lain lain. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini