-->

Pelaku Curanmor Terpaksa di Dor karena Melawan Petugas

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU | H9
Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH. melalui Kasat Reskrim AKP Parikhesit SIK.MH. Senin (08/03/2021) mengatakan, Tekab Unit Resum Polres Labuhanbatu dipimpin oleh Kanit I Resum Iptu SM Lumbangaol SH berhasil menangkap pencuri kenderaan bermotor ( Curanmor) Budi Syahputra Ritonga alias Budi Bacok (39) di jalan Kesehatan Kelurahan Kampung Sawah Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Minggu (07/03/2021) sekira pukul  04.00 wib.


Kata Kasat Reskrim, Penangkapan BSR (39) Warga Dusun Aek Rio Kelurahan Tapian Nauli Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/274/II/2021/SPKT/RES-LBH dan SPT/453/III/RES.1.24/2021/RESKRIM

Selanjutnya AKP Parikhesit SIK.MH mengatakan, Hari Sabtu (06/03/2021) Nadia Wulandari sepeda motornya merk Honda dengan Nomor Polisi BK.4679 JAK hilang pada waktu ia makan durian di jalan SM Raja Lingkungan Aek Tapa Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, dengan hilangnya sepeda motor ini langsung dilaporkan di Mapolres Labuhanbatu.

Unit Resum Polres yang dipimpin Iptu SM Lumbangaol mendapat informasi tentang keberadaan tersangka pelaku sedang berada di Kampung Sawah, adanya informasi ini Team langsung kelokasi dan berhasil mengamankan pelaku.

Pada saat Team melakukan pengembangan terhadap pelaku lain dilapangan BSR melakukan perlawanan kepada Petugas dengan memukulkan borgol ditangannya ketangan Briptu Doni Indra Harepa mengakibatkan tangan kanan Doni bengkak dan terkilir, melihat kejadian ini Petugas melakukan tembakan peringatan ke udara namun tidak diindahkan dengan terpaksa Petugas melakukan tindakan tegas dan terukur tembakan mengenai kaki pelaku dan langsung dibawa ke RSUD Rantauprapat untuk pertolongan medis, jelas Kasat Reskrim AKP. Parikhesit SIK.MH.

Dari pelaku disita barang bukti satu unit sepeda motor Honda Scoopy warna coklat nomor rangka MH1JM3126KK844751 dan nomor mesin JM31E2839763 tanpa plat nomor Polisi. Satu lembar STNK Asli sepeda motor merk Honda BK.4679 JAK dan foto copy BPKB Honda BK.4679 JAK, Untuk penyidikan lebih lanjut Pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolres Labuhanbatu,

Komentar Anda

Berita Terkini