-->

Pelecehan Dan Perekaman Film terhadap Gadis Bawah Umur Diduga Sudah Direncanakan

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9

Hasil pantauan harian9.com setelah sempat dan di izinkan oleh korban dari pelecehan DFD (16) untuk melihat dan membaca kiriman chattingan tersangka MAK (18), diduga video rekamannya tersebut dijadikannya senjata agar cintanya jangan ditolak.

Menurut keterangan orang tua dari korban yang ditemui kembali oleh kru media, Rabu (10/03/2021) bahwa kejadian naas yang dialami DFD, sekitar pukul 11:00wib s/d pukul 13:00wib, itulah dari keterangan anaknya.

"Masalah mereka ada hubungan sayapun baru tahu,Sebab sipelapor tidak pernah berkunjung atau datang kerumah,apa lagi mengenalkan kepada saya,"Sebut AR ibu kandung dari korban pelecehan," katanya.

Lanjut ibu korban, setelah mendengar pengakuan dari MAK sewaktu mediasi antara keluarga korban dan keluarga pelaku dikantor PPA Polres Langkat, serta disaksikan oleh Kanit komisi Perlindungan Perempuam dan Anak Ipda Sihar Simanjuntak SH saat berada dalam ruangan kerjanya dihari pertama penangkapan tersangka,Selasa (02/03/2021) dia memang dekat sama pelapor.

"Tapi kedekatan mereka tampa sepengetahuan keluarga kami," ucapnya.

Pengakuan anaknya, kedekatan yang disebut pacaran mereka hanya melalui dunia maya atau handphone, kalaupun mereka temuan, empat bulan sekali baru bisa bertemu.

"Sebelum kejadian itu, tersangka meminta-minta korban untuk bertemu dengan rayuan menjanjikan memberi hadiah untuk DFD, lalu ajakan pelaku ia ikuti karena kasihan, melihat korban keluar dari rumahnya langsung tersangka mengajaknya berangkat keluar dengan mengunakan sepeda motornya," ujarnya.

Ternyata dibalik ajakan MAK terhadap DFD untuk temuan, ada suatu niat buruk yang sudah direncanakannya.Dalam perjalan sikorban bertanya kepada pelaku.

"Bang kita ini mau kemana, tapi sayang pertanyaan yang dilontarkan gadis yang masih dibawah umur tersebut diabaikan pelaku, hingga dia terus memaju kecepatan kendaraannya menuju suatu tempat kediaman milik teman yang bernama M.Risky yang terletak jauh diperdalaman dan masih jarang penduduknya.Daerah yang dimaksud bernama Kampung Dalam Desa Teluk Bakung Kec.Tanjung Pura Kab.Langkat," ujarnya.

Setibanya memasuki jalan tersebut, terlihat ada sebuah pohon bambu, lalu sipelaku mengklekson kendaraannya sebanyak dua kali, diduga seperti memberi kode pada seseorang, tak jauh dari lokasi tersebut terlihatlah sebuah tempat kediaman dan pelakupun langsung menhampiri rumah yang dimaksud serta melintasi pintu depan dan memutar masuk dari pintu belang dengan menabrak pintu dapur tersebut yang memang tidak terkunci dengan kendaraannya.

"Setelah berada didalam rumah, iapun langsung turun dan menutup pintu tersebut,Disitulah pelaku melancarkan aksi kejahatannya dengan pelecehan," ujarnya.

Awal perbuatan pelaku terhadap DFD, ia menarik hijab dan menekan leher serta menutup mulut korban,tak lama kemudi Laki-laki tersebut meraba bagian payudara serta menghisapnya dan langsung meraba kemaluan sikorban.

"Gadis yang dimaksud coba melawan,tapi dengan postur tubuhnya kurus dan kecil hingga dia tidak berdaya bercampur ketakutan akan keselamatan dirinya, lalu ia hanya pasrah menuruti kemauan Lelaki yang selama ini dia kenal terbilang baik ternyata kelakuannya jahat," katanya.

Ketika masih berada didalam rumah tersebut, ia melihat M.Risky teman dari MAK orang yang gak dikenalnya berdiri sembunyi dibalik tirai jendela sedang merekam dengan mengunakan Handphone selulernya.(WD012)

Komentar Anda

Berita Terkini