-->

Pembangunan Kembali Rumah Masyarakat Sei Bilah Akibat Kebakaran

HARIAN9 author photo


 LANGKAT| H9
Pembangunan kembali rumah Masyarakat Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat akibat Kebakaran  di tandai dengan kehadiran Gubernur Sumatera Utara Edi Ramayadi, Jumat (26/3/21) sekira pukul 17.00.WIB.di dampingi Wakil Bupati Langkat H.Syah affandin,SH,Kadis Perikanan Kabupaten Langkat Subiyanto, Kepala BPBD Langkat, Camat Sei Lepan,Iqbal Ramadhan,Kapten ZI Sumantri dari Zeni Tempur Sumatera Utara, Kapolsek P.Brandan AKP PS Simbolon,SH,Dan Ramil 13 P.Brandan.

Dalam lawatannya  ke lokasi Kebakaran Edi Ramayadi lebih fokus memberikan masukan kepada tim pembangunan tanpa melakukan peletakan batu pertama. Gubernur Edi Ramayadi  juga menunjuk Kapten ZI Sumantri  dan di bantu panitia lainnya terdiri dari  Kapolsek P.Brandan,AKP  PS Simbolon, BPBD Sumatera Utara dan BPBD Langkat termasuk DanRamil 13.P.Brandan Kapt Inf E Sihombing ,Camat Sei Lepan Iqbal Ramadhan,SE untuk bertanggung jawab dalam melaksanakan rehabilitasi pembangunan rumah akibat kebakaran.

Lebih lanjut Edi berinteraksi dengan Kepala Keluarga korban Kebakaran sambil memberikan motivasi bahwa pembangunan kembali rumah akibat Kebakaran sebelum bulan Suci Ramadhan sudah berdiri. 

Di akhir pertemuan dengan keluarga korban kebakaran Gubernur juga memaparkan semua rumah di bangun baru dan bangunan lama di robohkan untuk di bangun kembali ada sekira 15 unit Rumah segera di bangun kembali( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini