-->

Pemkab Aceh Tamiang Laksanakan Apel Gabungan

HARIAN9 author photo


 ACEH TAMIANG| H9
Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN), Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Daerah dengan Perjanjian Kerja (PDPK) dalam lingkungan Kabupaten Aceh Tamiang, kegiatan berlangsung di lapangan Tribun Kantor Bupati pada, Jum'at (12/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan, Alhamdulillah dan terima kasih atas kedisiplinan para ASN, CPNS maupun PDPK Aceh Tamiang. Hal ini dapat menunjukkan kepada masyarakat bahwa pegawai bukan hanya makan gaji buta semata. Sungguh ini diluar prediksi, peserta Apel yang hadir dapat seramai ini dan mengalahkan peserta upacara 17 Agustus,"ujarnya. 

"Kepada peserta Apel yang hadir untuk terus menjaga kedisiplinan diri, tingkatkan kinerja dengan benar dan ikhlas, berikan contoh kepada masyarakat luas, serta Kabupaten  lainnya, bahwa Aceh Tamiang dapat menjaga kedisiplinan.

"Sementara itu, bagi yang belum menerapkan kedisiplinan dalam dirinya, mari sama-sama kita do'akan agar diberi hidayah dan petunjuk oleh Allah. Pegawai memiliki kewajiban untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan bekerja untuk daerahnya. 

Bupati menambahkan, diinformasikan bahwa pada bulan April mendatang akan ada vaksinasi untuk ASN, CPNS, dan PDPK Aceh Tamiang. Yang perlu diingat ialah vaksin tidak mengandung bahaya apapun. Mereka yang sudah disuntik juga tidak ada terjadi masalah. Manfaat Vaksin ini bukan untuk negara, pimpinan atau siapapun, tetapi untuk diri sendiri dan keluarga agar  tidak tertular,"tegasnya. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini