-->

Pengaduan Masyarakat Sangat di Respon Kapolres Labuhanbatu

HARIAN9 author photo


 LABUHANBATU | H9
KAPOLRES LABUHANBATU AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH. melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH.MH.Jumat (26/03/2021) menyampaikan, Polres Labuhanbatu sangat Responsif terhadap aduan Masyarakat terutama kasus narkotika seperti Masyarakat Labuhanbilik yang memposting melalui Face Book tentang maraknya peredaran narkoba di. Labuhanbilik.

Untuk ini kita telah turun kelapangan yang diinformasikan bersama Team Opsnal dipimpin Kanit 2 Ipda Tito Al Afhezt dan berhasil mengamankan tersangka yang sudah menjadi TO berinisial AR (33) Warga Dusun I  Desa Sei Merdeka Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu Kamis (25/03/2021).

Dari tersangka AR disita barang bukti berupa 18(delapan belas) bungkus plastik klip transparan berisi diduga sabu-sabu seberat 9.62 gram bruto 2(dua) buah kaca firex, 2(dua) buah mancis, 1(satu) buah sekop dari pipet, 1(satu) plastik klip kosong, 1(satu) buah Handphone, 2( dua) buah Dompet, 1(satu) buah kotak kecil berwarna putih dan uang tunai sejumlah Rp.581.000. ( limaratusdelapanpuluhsatu ribu).

"Tersangka AR.masih dilakukan pengembangan dan hasil dari interogasi tersangka mengakui bahwa sudah lebih tiga bulan mengerjakan pengedar sabu-sabu sementara barang haram ini diperoleh dari seseorang berinisial.A yang saat ini masih dalam penyelidikan," kata AKP.Martualesi Sitepu SH.MH.

Bagi Masyarakat yang mengetahui adanya kasus tentang narkotika dapat menyampaikan kepada kami melalui layanan Call Center WA maupun SMS melalui Nomor 0853.7036.7121.sehingga pelapor dijaga kerahasiaannya dan memudahkan penyelidikan ketika informasi diterima dan laporan dari Masyarakat sebelumnya kamu ucapkan terima kasih, imbuh AKP. Martualesi Sitepu SH.MHWD 016
Komentar Anda

Berita Terkini