-->

Pengurus TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara Dilantik Bupati

HARIAN9 author photo


LABURA| H9
Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE.MM melantik Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kab Labura, masa bhakti 2021-2024  di Aula Ahmad Dewi Syukur, Komplek Kantor Bupati Kamis (25/03).

Acara turut dihadiri Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung ST MH, Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang SH.MKn  serta Seluruh Jajaran OPD Kabupaten Labura, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH MH, Danramil 01 Aek Kanopan Mayor Inf Ertiko Cholifa, Ketua MUI Aminurrasyid Aruan. 

Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Labura Nomor : 411.4/143/DPMD/2021 Tentang pembentukan kepengurusan TP PKK Kabupaten Labura masa bhakti 2021-2024.

Dalam arahan nya Hendriyanto SE.MM Bupati kab Labura  mengatakan PKK sangat berperan penting dalam pemberdayaan keluarga, dengan tujuan mewujudkan keluarga sejahtera, keluarga yang mampu menciptakan keselarasan dan Ketentraman dalam keluarga.

"Keluarga harus diupayakan menjadi sejahtera, karena keluarga adalah unit terkecil dalam masyarakat yang mempunyai arti besar dalam proses pembangunanan,dan berimplilkasi pada terwujudnya kabupaten Labura yang hebat dengan SDM yang cerdas, sejahtera dan religius. " Imbuh Bupati


Pemberdayaan masyarakat akan terwujud bila ada upaya pemberdayaan keluarga, dan akan menghasilkan kemandirian keluarga, hal tersebut menjadi tugas mulia bagi TP PKK untuk terus memotivasi membimbing, dan membina TP PKK Kecamatan, Desa beserta seluruh kader sehingga berdaya guna dalam melaksanakan tugas dan fungsi nya. 

"Saya berharap ketua TP PKK yang baru, untuk dapat melanjutkan tugas dan mewujudkan Visi Misi Gerakan PKK, dan melaksanakan 10 program PKK. " Harap Bupati.

Adapun pengurus yang dilantik adalah, Ketua TP PKK Ny dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, Sekretaris Ibu Adu Pargaulan Sitorus, Ketua 1 Ibu Ny dr Zuhriani Samsul Tanjung, Bendahara Junaidi SE. (Ts)
Komentar Anda

Berita Terkini