-->

Personil Polres Tapanuli Selatan Sholat Jumat Bersana Dengan Prajurit TNI

HARIAN9 author photo


 PADANGSIDIMPUAN|H9
Dalam rangka menjalin silaturrahmi, sekaligus mempererat sinergitas antara Polri dan TNI, puluhan personil Polres dan personil Yon C Brimobdasu Tapanuli Selatan, gabung bersama prajurit TNI melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Al-Ihsan Mako Yonif 123 / Rajawali, Jalan Imam Bonjol Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Padangsidompuan, Kota Padangsidimpuan, Jumat (19/3/2021).

Kegiatan sholat Jumat bersama  dipimpin Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana, Elhaj, SH., SIK, MH diwakili KBO Sat Binmas Ipda. Taufik Manulang, diikuti pulihan jamaah, tidak saja dari personil TNI, Polri, Brimob, juga masyarakat yang berdomisili disekitar Mako Yonif 123 / Rajawali.

Usai sholat Jumat, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana, Elhaj, SH., SIK, MH diwakili KBO Sat Binmas Ipda. Taufik Manulang, menyampaikan, pelaksanaan sholat Jumat bersama yang diikuti personil Polres Tapanuli Selatan berserta rekan dari Batalion C Brimobdasu dan TNI - AD Yonif 123 / Rajawali, untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas TNI - Polri khususnya di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan. 

Kapolres mengatakan, silaturahmi ini akan terus dilakukan penjaga kondusifitas yang membuat soliditas antara TNI dan Polri, sehingga dapat menampilkan diri sebagai contoh perekat bangsa, melakukan kerja sama yang harmonis dan sinergi, saling mendukung dalam melaksanakan tugas masing-masing serta bangun komunikasi yang baik antar anggota TNI dan Polri.

" Sholat Jumat bersama dengan anggota TNI-Polri dan masyarakat merupakan salah satu wujud membangun sinergitas bersama masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan, dengan harapan sumber daya yang dapat menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat dan semakin solid dalam menjaga keamanan, ” tegasnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini