-->

Polsek Kualuh Hilir Amankan Pelaku Curanmor

HARIAN9 author photo


 LABUHANBATU | H9
KAPOLSEK Kualuh Hilir AKP. Krisnat SE.MH melalui WApp.Kamis (25/03/2021) menerangkan, Unit Tekab  Reskrim Polsek Kualuh Hilir di Pimpin Kanit Reskrim Ipda David Sianipar berhasil ungkap kasus tindak pidana pencurian sepeda motor ( curanmor) di Wilayah Hukum Polsek Kualuh Hilir.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/100/Res.1.8/III/2021/SPKT/SU/RES-LBH/SEK KL. HILIR  Tanggal 24 Maret 2021 atas nama Pelapor Walter Sitohang (49) Warga Desa Pangkalan Lunang Kecamatan Kualuh Ledong Kabupaten Labuhanbatu Utara  Labura)

Walter Sitohang dalam laporannya di Polsek Kualuh Hilir menjelaskan bahwa, Pada hari Selasa (23/03/2021) sekitar pukul 10.00 Wib.ketika mau mengambil sepeda motornya Honda Supra X dengan Nomor Polisi BK.5351 VC yang diletakkan di gudang ternyata sudah tidak ada lagi.

Atas hilangnya sepeda motor ini Walter Sitohang merasa keberatan dan  dirugikan sejumlah Rp.3.000.000(Tigajuta) dan pada tanggal 24 Maret 2021 melaporkan kejadian ini ke Polsek Kualuh Hilir untuk proses hukum , jelas AKP Krisnat

Tim  Unit Tekab Polsek Kualuh Hilir dipimpin Ipda David Sianipar bersama Personel dan juga Pelapor melakukan pencarian dan hari Rabu (24/03/2021) sekira pukul 23.00 wib sudah diketahui sepeda motor yang hilang itu ditemukan disalah satu bengkel sepeda motor di Desa Kelapa Sebatang.

Dari hasil penyelidikan tersangka adalah Terang Sihotang (40) Warga Dusun Sei Dua Desa Air Hitam Kecamatan Kualuh Ledong Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) dan langsung diamankan .

Pada waktu tersangka dan barang bukti akan dibawa ke Mapolsek Kualuh Hilir diperjalanan  tersangka melakukan perlawanan terhadap petugas dan membahayakan keselamatan Petugas sehingga dengan terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur, sebut Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat SE.MHWD 016
Komentar Anda

Berita Terkini