-->

Puspa Binjai Ucapkan Terima Kasih pada Ketua Komisi A DPRD Sumut

HARIAN9 author photo

BINJAI| H9
Ketua FK Puspa Binjai, Sugi Hartaty Santoso mengucapkan special thanks buat Hendro Susanto sebagai Ketua Komisi A DPRD Provinsi sumatera utara, sebab sudah mau bersinergi dalam memberikan wadah kepada Puspa Binjai sebagai para penggiat untuk berbicara kepada masyarakat tentang isu perempuan dan anak .


"Dari berbagai aspek, nara sumber keren hadir untuk mengangkat isu perempuan dan anak di kegiatan ini," katanya, Senin (1/3/2021).

Dikatakannya, nara sumber itu dimulai dari dinas pertanian provsu tentang program petani lokal maupun keluarga jadi program ketahanan pangan keluarga

"Kemudian dari BNN isu narkoba dan peran masyarakat untuk jangan takut lapor kepada BNN serta dari FK Puspa Binjai berbicara tentang 3 Ends dan isu pernikahan dini, Inshaa allah next project kedepan adalah Binjai Timur," katanya.

Sedangkan Hendro Susanto sebagai Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara mengatakan seharusnya isu perempuan dan anak itu harus di bicarakan baik pada level pembangunan infrastruktur, SDM ,Politik. Untuk itu dibutuhkan cara pandang luas dan mau berbuat untuk isu yg satu ini.

"Bukan hanya tentang wadah tapi multisektoral dan seluruh stake holders. Karena pembangunan tidak melulu soal bangunan atau jalan, ada juga hal yang sama pentingnya untuk pembangunan SDM perempuan para pencetak generasi masa depan yg diharuskan smart. Perempuan berdaya indonesia maju," katanya.

"Sukses buat kita semua, salam3 Ends dari kami.
1.Akhiri kekerasan pada perempuan dan anak.
2.Akhiri traffiking pada perempuan dan anak.
3.Akhiri kesenjangan ekonomi pada perempuan dan anak. Semangat membangun Binjai menuju kota layak anak. Sukses buat kita semua. Aamiin," pungkas Sugi Hartay. (Pr01)
Komentar Anda

Berita Terkini