-->

SS Pelaku Penganiayaan Simpan SS Diamankan Polsek Pangkalan Brandan

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9
Meskipun sering berpindah pindah tempat SS(38) warga Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Tersangka Pelaku penganiayaan dan tersangka kasus Narkotika jenis Sabu Sabu di amankan aparat Opsnal Polsek P.Brandan,Minggu(14/3/21) sekira pukul 05.00.WIB di Lingkungan I Patok Kelurahan Sei Bilah. 

Pengaman terhadap SS sebagai  otak  pelaku penganiayaan pada Pebruari 2021 baru berhasil di amankan berkat adanya laporan masyarakat bahwa tersangka sedang tidur di rumahnya di Lingkungan Patok.

Dalam  pengamanan terhadap pelaku penganiyaan aparat opsnal juga mendapatkan barang bukti( BB) 11 (Sebelas) Plastik klip Bening Les Merah Ukuran Sedang Yang diduga Narkotika Jenis Shabu, 8 (Delapan) Plastik klip bening Les Merah ukuran Kecil yang diduga Narkotika Jenis Sabu , 12 (Dua Belas) Plastik Klip bening les Merah kosong ,4 (Empat) buah aekop yang terbuat dari iipet ,1 (Satu) buah kaca pirek ,1 (Satu) buah pisau lipat , 1 (satu) buah dompet kecil berwarna Hitam/Kuning sedangkan berat Bruto 2.27 Gram.

Berdasarkan informasi yang di rangkum di Polsek Brandan melalui Kasubbag Humas Polres Langkat Aipti Yasir , seperti di ketahui kejadian penganiayaan sesuai dengan LP/18/II/2021/SU/Lkt-Brandan maka  Kapolsek P. Berandan AKP P. S. Simbolon, SH memerintahkan Kanit Reskrim IPTU DediY. P Ginting SH dan Petugas Opsnal untuk melakukan cek TKP serta melakukan Penyelidikan dan membawa pelaku berobat ke Puskesmas dan dilakukan visum terhadap Korban penganiayaan.

 Setelah itu dilakukan penyelidikan terhadap pelaku yang  selama ini berpindah-pindah tempat, dan pada hari Minggu tanggal 14 Maret 2021, sekira Pukul 05.00 wib, Kanit Reskrim mendapati informasi tentang keberadaan pelaku  SS diketahui sedang berada di Link I Patok Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat yang sedang tidur dirumah bersama istrinya .

Selanjutnya  team Opsnal langsung menuju ke rumah pelaku untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku dan pelakupun berhasil diamankan tanpa ada perlawanan. Kemudian dilakukan Penggeledahan dirumah pelaku telah ditemukan BB  diatas yg disimpan pelaku dibawah tempat tidurnya. Setelah itu pelaku dan BB dapat diamankan dan dibawa ke Polsek Pkl. Berandan guna Proses Hukum lebih lanjut( WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini