-->

Tabrak Mobil di Depannya, Penumpang Pajero Tewas Terjepit, Supirnya Selamat

HARIAN9 author photo


DELI SERDANG| H9
Sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport BK-705-JS diduga melaju dengan kencang hingga menabrak kendaraan lain didepannya ketika melaju di Di Jalan Tol Tebing Tinggi – Tol Belmera Amplas tepatnya di KM 30.300, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (2/3/2021) sekira pukul 07.30 WIB.

Atas insiden itu, penumpang mobil Pajero tersebut yang bernama, Bedman Sianipar, ST (46) warga Jalan M. Nawi Harahap/Blok M, Kota Binjai/Jalan Turi, Kelurahan Siderejo I, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, tewas terjepit di dalam mobil. Sementara saat ini polisi masih belum mengetahui jenis mobil yang ditabrak di depannya.

Sementara sang supir, Krismanto Munthe (39) warga Jalan KS Tubun Lingkungan II, Kelurahan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, yang berada di depan, selamat dari maut. Saat ini polisi masih belum mengetahui jenis mobil yang ditabrak di depannya.

Kecelakaan maut itu dengan cepat ditangani unit laka lantas Polresta Deli Serdang yang langsung mengevakuasi jasad korban bersama penumpangnya serta mengangkut barang bukti dari lokasi.

Kasat lantas Polresta Demi Serdang, Kompol SL Widodo menjelaskan, tabrakan bermula ketika mobil Mitsubishi Pajero Sport BK-705-JS yang dikemudikan Krismanto Munthe dengan membawa penumpang, Bedman Sianipar, ST datang dari arah Tol Tebing Tinggi menuju ke arah Tol Belmera Amplas.

Sesampainya di tempat kejadian, Mobil Pajero itu menabrak bagian belakang sebelah kanan dari mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya (melarikan diri) yang ada di depannya.

“Akibat kecelakaan itu, penumpang mobil tersebut mengalami luka robek di kepala, luka robek di bibir, luka memar di mata kiri dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSU Mitra Medika Amplas. Sementara supirnya yang bernama, Krismanto Munthe, selamat,” jelas Kasat Lantas.

Kompol SL Widodo juga mengatakan, faktor penyebab kecelakaan dikarenakan kelalaian dari pengemudi mobil Pajero yang dianggap kurang hati-hati, tidak mengamati dan tidak konsentrasi.

“Serta tidak menjaga jarak dengan kendaraan yang ada di depannya sehingga terjadi kecelakaan / tabrakan lalulintas tersebut. Saat ini supir mobil Pajero itu kita tahan dan sedang menjalani pemeriksaan,” ungkapnya. (WD40) 

Komentar Anda

Berita Terkini