-->

Tersangka Coba Pemerkosaan dengan Mengancam Korban Diringkus Polisi

HARIAN9 author photo


 LANGKAT| H9
Personel Unit PPA Polres Langkat mengamankan seorang Laki-laki remaja asal Kec.Tanjung Pura Jl.Jurung Lingkungan Pekan Tanjung Pura Kec.Tanjung Pura Kabupaten Langkat.Selasa (02/03/2021).

Tersangka MAK (18) sebagai warga Jl.Jurung Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kec.Tanjungpura,dengan Status sebagai mahsiswa disatu kejuruan Vakultas STJM dan masih ikut bersama orang tua.

Korban DFD (16) yang terbilang masih dibawah umur yang duduk dibangku SMAN kelas II menerima kelakuan pelecehan dengan kekerasan ditambah lagi dengan merekam adekan aksi perbuatan dari pelaku terhadap korban dengan ancaman mau akan menyebar luaskan hasil film tersebut dengan mengirim perkataan ancaman melalui chatting handphone milik pribadi sipelapor dan dikirim ke via seluler milik korban.

"Ini isi dan bunyi chattingan tersangka MAK yang dikirim melalui via seluler handphone milik pribadi korban bernisial DFD seperti ini,Liat aja berapa hari kedepan,jangan lupa akujuga punya kontak bapak,soal kawanku aku yang jamin,Tapi ingett,jangan pernah cerita yang aneh tentang aku,Aku bakal simpen video ini,kalo seandainya ada yang aneh kudengar,Maaf,Aku gakmau ngerasain sendiri,Silakan pergi jauh dari akuu,Silakannn,Tapi jangan lupaaa,Aku punya video,Trus juga kalo aku ngerasa ga enak,Baru,Ya gitulaa maaf cakap.dan langsung ia kirimkan scrin hasil film rekaman adegaan perbuat yang tak terpuji yang diperbuatnya kepada korban.

Hasil pantau kru media ini,setelah melihat dan membaca kiriman chattingan tersangka,Diduga Video rekamannya tersebut dijadikan senjata agar cintanya jangan ditolak.

Menurut keterangan orang tua dan korban yang ditemui kru media ini,Selasa (09/03/2021),Sebut,Kejadian naas yang dialami DFD,sekitar pukul 11:00wib s/d pukul 13:00wib,itulah dari keterangan anak saya.Masalah mereka ada hubungan sayapun baru tahu,Sebab sipelapor tidak pernah berkunjung atau datang kerumah,apa lagi mengenalkan kepada saya,"Sebut AR ibu kandung dari korban pelecehan."Tandasnya (WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini