-->

Wabup Labura Gelar Test Urine Mendadak di BPBD Labura

HARIAN9 author photo


LABURA| H9
Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH Gelar tes urine mendadak kepada seluruh ASN dan TKS di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Test urine yang dilakukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, merupakan salah satu cara untuk mensukseskan ‘Labura Bebas Narkoba’. Jum'at (12/3).

Menurut data yang diterima dari petugas tes urine ditemukan 1 orang ASN BPBD positif menggunkan narkoba, setelah seluruh ASN dan TKS menyerahkan urine mereka kepada petugas. 

Sebelum mengakhiri sidaknya, Wabup memberikan arahannya dihalaman kantor BPBD 

H.Samsul mengatakan, agar selalu meningkatkan disiplin kerja bagi pegawai yang bertugas di BPBD 

dimana BPBD adalah petugas yang harus siap 24 jam, BPBD bukan tugas yang ringan harus siap manghadapi bencana yang datang sewaktu-waktu. 

"Saya mengingatkan jangan coba-coba mendekati narkoba apalagi memakainya" pungaka Samsul. 

Diakhir sambutannya, Samsul mengatakan agar selalu memperhatikan kebersihan kamar mandi dan sekitaran Kantor BPBD.Setelah saya berkeliling bersama pak Sekjen saya menemukan kamar mandi yang kurang diperhatikan kebersihannya",ucap Samsul.

Lebih lanjut, Samsul meminta kepada yang aktif merokok agar tidak sembarangan tempat, jangan gara-gara kita orang menjadi perokok pasif

"pada yang aktif merokok agar tidak sembarangan tempat, jangan gara-gara kita orang menjadi perokok pasif", tutup wabup.(ts)
Komentar Anda

Berita Terkini