-->

Wabup Labura Hadiri Pembentukan Pengurus Cabang Ikatan Alumni UNIMED

HARIAN9 author photo


LABURA| H9
Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH menghadiri rapat pembentukan pengurus cabang Ikatan alumni Universitas Negeri Medan (UNIMED) Labuhanbatu Utara. Selasa (23/3), di Aula Ahmad Dewi Syukur. 

Digelarnya rapat pembentukan pengurus Cabang ikatan alumni UNIMED itu turut hadir Ketum Pengurus pusat Jafaruddin Harahap dan Suryadi selaku Sekretaris, serta juga dihadiri H. Muhammad Suib Sitorus , Dhani Arri, Rahmat Tanjung selaku Ketua penerima mandat dari pusat. 

Wakil Bupati H. Samsul dalam sambutan nya mengucapkan selamat datang kepada para alumni UNIMED di Labuhanbatu Utara.

"Saya ucapkan selamat datang kepada para alumni UNIMED di Labuhanbatu Utara", ucap Wabup.

Lebih lanjut, Wabup menyampaikan bahwa Pemkab Labura pada tahun 2014 yang lalu, dibawah kepemimpinan Bupati terdahulu H. Kharuddin Syah, SE  telah menandatangani MOU dengan Rektor UNIMED Prof. DR. Ibnu Hajar, M. Si .

Pada penandatanganan MOU itu, sebanyak 32 mahasiswa/mahasiswi yang berasal dari Labura melalui jalur beasiswa yang bersumber dari APBD Labura setiap tahunnya diterima dan kuliah di UNIMED. 

H.Samsul juga berharap, dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati yang sekarang agar UNIMED dan Pemkab Labura dapat bekerjasama dengan baik dan lancar serta dapat selalu ditingkatkan.

Digrlarnya acara itu, Samsul mengharapkan dengan terbentuknya ikatan alumni UNIMED Labuhanbatu Utara, dapat mempu memberikan kontribusi untuk mewujudkan visi dan misi kami bersama Bupati yaitu mewujudkan sumber daya manusia yang cerdas, masyarakat yang sejahtera dan Kabupaten religius.

"Saya dan Bupati mengharapkan dengan terbentuknya ikatan alumni UNIMED di Labura dapat memberikan kontribusi untuk mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati", ujar Wabup. (Ts)

Komentar Anda

Berita Terkini