-->

Waka Polsek Salapian Hadiri Rapat Perubahan Perbup Di Perdesaan Ujung Teran

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9

Pentolan Jajaran Kepolisian Waka Polsek Salapian Iptu Nelson Manurung SH,bersama ps.kanit binmas Aipda Hartoyo, S dan Bhabinkamtibmas  Aiptu Irsuadi Candra hadiri dan ikuti gelaran rapat koordinasi,Kamis (04/03/2021) sekitar pukul 10:30 s/d 12:00wib di Kantor Desa Ujung Teran Kec. Salapian Kab.Langkat.

Rapat koordinasi digelar dalam rangka pelaksanaan sosialisasi Peraturan Bupati Langkat Nomor : 4 Tahun 2021,perubahan atas Perbup N0.39 Tahun 2020.Tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona virus Disease 2019 (Covid-19).

Sasaran dari pelaksanaan peraturan Bupati No. 4 Tahun 2021 adalah merupakan payung hukum kepada unsur Forkopincam dan Perdesaan,untuk melakukan tindakan kepada warga agar tidak melanggarnya dan segera mungkin Perbub No. 4 Tahun 2021 dapat diketahui oleh masyarakat dengan cara menempelkan Perbub tersebut di tempat strategis yang mudah diketahui oleh warga penduduk seperti tempat perbelanjaan dan warung/kedai minuman kopi/teh,"Sebutnya Iptu Nelson Manurung SH.

Masih Nelson Manurung,yang terpenting acara sosialisasi tersebut dilaksanakan agar Kepala Desa bersama Aparatnya segera mensosialisasikan Perbub No. 4 Tahun 2021 tersebut kepada warga masyarakat terutama tentang kegiatan hajatan pesta atau resepsi pernikahan dan sejenisnya yang dibuat oleh warga agar mematuhi ketentuan yang ada sesuai dengan Perbub No.4 Tahun 2021."Tandasnya Waka Polsek Salapian.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini