-->

20 Sak Semen untuk Pembangunan Menara Masjid Uswatun Hasanah diserahkan Sat Resum Polres Labuhanbatu

HARIAN9 author photo


 LABUHANBATU| H9
KASAT Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit SIK.MH melalui  Kanit Resum Iptu SM Lumbangaol mengatakan, Sat Reskrim Polres Labuhanbatu memberikan bantuan 20 zag semen untuk pembangunan menara masjid Uswatun Hasanah di lingkungan Paindoan Kelurahan Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Senin (12/04/2021).

Kanit Resum Iptu SM Lumbangaol mengatakan, Pemberian bantuan ini adalah bentuk keperdulian Polres Labuhanbatu dalam oembangunan rumah-rumah Ibadah di Kabupaten Labuhanbatu Raya ini, kami berharap bantuan ini dapat mempercepat penyelesaian pembangunan menara masjid Uswatun Hasanah ini.

Dalam kesempatan ini Iptu SM Lumbangaol SH menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada Saudara-saudara kami umat Muslim semoga kita dibulan  suci ini kita dapat diberikan oleh Allah kesehatan sehingga Puasa Ramdhan ini dapat dilaksanakan sampai akhir.

Dari mewakili BKM Uswatun Hasanah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya yang telah memberikan bantuan ini, semoga mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT dan senantiasa sukses dalam melaksanakan tugas sehari-hari. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini