-->

Amankan Ibadah Jumat Agung, Prajurit Yon 123 / Rajawali dan Personil Polres Padangsidimpuan Patroli Bersama

HARIAN9 author photo

PADANGSIDIMPUAN| H9

Untuk memberikan rasa aman kepada warga yang sedang menjalankan ibadah Jumat Agung di sejumlah gereja di Kota Padangsidimpuan, prajurit TNI dari Batalyon 123 / Rajawali bersama Personil Polres Padangsidimpuan laksanakan patroli skala besar, Jumat (2/4/2021).

 
Patroli bersama dilaksanakan di sejumlah gereja di Kota Padangsidimpuan, dipimpin Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 123/Rajawali Letkol Inf Goklas P. Silaban dan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH, diikuti paa prajurit Yonif 123/Rajawali, Kodim 0212/Tapanuli Selatan, personil Polres Kota Padangsidimpuan, serta personil Batalyon C Brimobda Sumut.
 
Danyonif 123/RW mengatakan, TNI khususnya Yonif 123/Rajawali akan terus bersinergi dan mendukung Polri bahu membahu untuk menciptakan rasa aman dan damai bagi masyarakat khususnya yang sedang menjalankan ibadah Jumat Agung.
 
“ Kepada warga masyarakat untuk tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa, karena kami dari TNI-Pori siap memberikan pelayanan dan keamanan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan, “ tegas Danyon
 
Sementara Kapolres Kota Padangsidimpuan mengatakan patroli skala besar ini dilaksanakan guna memberi rasa aman dan tenang bagi Jemaat yang melaksanakan Ibadah Jumat Agung dan meminimalisir gangguan Kamtibmas sekecil apapun di Kota Padangsidimpuan.
 
“ Diharapkan dengan sinergitas TNI-Poli ini dapat tercipta suasana Kamtibmas yang kondusif di Kota Padangsidimpuan. Untuk itu saya berharap kepada warga yang sedang menjalankan ibadah untuk tidak perlu khawatir, karena TNI-Polri siap memberikan keamanan, “ terang Kapolres.
 
Pantauan, sejumlah prajurit TNI dan personil kepolisian dari Polres Padangsidimpuan, menyambangi sejumlah gereja dalam rangka patroli skala besar guna memberikan rasa aman kepada warga yang sedang menjalankan ibadah Jumat Agung. (WD.014)
 
Komentar Anda

Berita Terkini