-->

Anggota DPRD Labuhanbatu Laksanakan Reses di Desa Sei Sentosa Ajamu

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU | H9
Anggota DPRD Labuhanbatu, dari Dapil III Ir.Sujarwo dari Fraksi PDIP dan Indra Riyadi dari Fraksi Perindo melakukan reses di Desa Sei.Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (06/04/2021).

Indra Riadi mengatakan bahwa reses dimasa pandemi Covid 19 agak terbatas akan tetapi kami akan sepenuhnya menerima.usulan -usulan.yang disampaikan Warga, sehingga usulan ini akan dibahas didalam  sidang DPRD Labuhanbatu,untuk ini kami minta agar Masyarakat menyampaikan kepada kami segala permasaalahan yang ada di desa ini baik bidang pembangunan dan lain-lainnya, sebut Indra.

Dari pertemuan ini Sekretaris Desa Sei.Sentosa Edy Wijaya  menyampaikan, Pembangunan Jalan rabat beton di Gang  Benteng dapat dilanjutkan juga kami mohonkan gaji atau Honor Perangkat Desa dapat dibayarkan setiap bulannya.harap Edy.

Indra Riadi dari Fraksi Perindo ini menyatakan, Apa-apa dari  aspirasi Warga yang telah  disampaikan kepada kami dalam reses ini akan kami tuangkan dalam  laporan hasil reses yang kami lakukan dan dari hasil pembahasan nantinya akan kita sampaikan ke Pemkab Labuhanbatu.

Dalam kesempatan ini Indra Riadi mewakil dari teman-teman yang melaksanakan reses menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Sei.Sentosa dan jajarannya serta Masyarakat yang hadir yang memberikan sambutan kepada kami mudah-mudahan kita kedepannya semakin kuat menyuarakan aspirasi Masyarakat ini.

Mengingat bulan suci Ramadhan sudah diambang pintu, melalui kesempatan ini kami memohon maaf atas kekurangan kami dalam pelayanan sebagai Anggota DPRD Labuhanbatu juga didalam pergaulan kita sehari-harinya. WzD 016
Komentar Anda

Berita Terkini