-->

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Padangsidimpuan Gelar Patroli Subuh

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN| H9
Antisipasi terjadinya gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama bulan Ramadhan, Polres Padangsidimpuan menggelar patroli subuh Ramadhan di wilayah Hukum Polres Padangsidimpuan, Rabu (13/4/2021), pukul 05.30 Wib.

Patroli subuh dipimpin Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini SIK, MH, didampingi Waka Polres Kompol Syahril, Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS, Kasat Lantas AKP. Junaidi, serta melibatkan personil Polres Padangsidimpuan, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Kota Padangsidimpuan.

Patroli subuh mengambil rute mulai dari pusat kota, Jalan Sudirman, Sadabuan, Sitamiang, Jalan Melati, Jalan Tapian Nauli, Jalan Kenanga dan berakhir di Pos Lantas pusat Kota Padangsidimpuan, dengan menggunakan kenderaan patroli dari Polres Padangsidimpuan dan Pemko Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini SIK, MH mengatakan, kegiatan patroli subuh Ramadhan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas berupa tawuran, aksi balap liar dan menyalakan petasan selama bulan suci Ramadhan 1442 H.

" Kita melaksanakan patroli subuh Ramadhan untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat Kota Padangsidimpuan, karena kita telah berpengalaman dari tahun sebelumnya setelah shalat subuh sering terjadi tawuran, maka kita akan melaksanakan patroli ke tempat tempat yang sering  terjadi tawuran tersebut, " ujar Kapolres.(WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini