-->

ASN Pakpak Bharat Dapat Hadiah Dari Gebyar Martabe Bank Sumut

HARIAN9 author photo


 PAKPAK BHARAT| H9
Aspita Sari Ritonga, salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat sempat kebingungan membawa pulang satu unit sepeda motor honda vario, hadiah utama Gebyar Martabe Bank Sumut Periode ll yang dia peroleh baru-baru ini. Pasalnya perempuan yang sehari-harinya berdinas di Rumah Sakit Umum Daerah Salak ini tidak bisa mengendarai sepeda motor.

Aspita Sari Ritonga memperoleh hadiah utama undian Martabe Bank Sumut periode ll tahun 2019 bersama Flora Armanti Karo memperoleh hadiah hiburan ke lll berupa uang tunai sebesar tiga juta rupiah , serta Dermawan Sitompul dan Leni Tumanggor yang masing-masing memperoleh hadiah hiburan lV  berupa uang tunai sebesar satu juta rupiah.

Robby Joehari Panggabean selaku Kepala Cabang Pembantu Bank Sumut Salak saat menyerahkan hadiah di Aula Rumah Candu, Kompleks Rumah Dinas Bupati menyampaikan Undian Martabe ini dilakukan secara sah di Kantor pusat di Medan beberapa waktu lalu, selamat kepada masing-masing pemenang undian ini, semoga membawa berkah dan manfaat bagi bapak dan ibu sekalian, ungkap Robby tulus.

Dia juga menjelaskan beberapa keunggulan yang dimiliki Bank Sumut saat ini, sebagai salah satu Bank terbesar di Sumatera Utara bank Sumut terus bertransformasi menuju pelayanan yang lebih baik diantaranya dengan memberikan kemudahan melalui skema layanan online sehinggah memudahkan bagi oara nasabah, ungkapnya di hadapan Ketua TP PKK Pakpak bharat Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor yang hadir dalam acara ini.

Senada dengan Robby, Ketua TP PKK Pakpak Bharat Ny.Juniatry Franc Bernhard Tumanggor dalam sambutannya juga menyampaikan selamat atas perolehan ini Hadiah utama ini.

Kita berharap bapak dan ibu sekalian lebih rajin menabung di Bank Sumut, supaya kelak bisa mendapatkan lagi hadiah serupa ini atau bahkan lebih besar lagi, ungkap Ny.Juniatry Franc Bernhard Tumanggor dalam arahannya.

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor menambahkan tentang tingginya minat warganya dalam menabung serta menyimpan uang untuk persiapan masa datang.

Kondisi ekonomi yang kian bagus memungkinkan masyarakat untuk menabung di berbagai Bank khususnya di bank sumut, ini tentu akan meningkatkan peluang untuk mendapatkan hadia-hadiah serupa pada masa yang akan datang, tapi saya sendiri sudah lama menyimpan uang di Bank Sumut, sama sekali belum pernah mendapat hadiah apa-apa, ungkapnya dengan nada bercanda(WD-045)
Komentar Anda

Berita Terkini